Note

USD Belum Sepenuhnya Dikalahkan – Crédit Agricole

· Views 27

Kita telah melihat koreksi dalam valuasi USD yang tinggi. Namun dalam pandangan ekonom di Crédit Agricole, Dolar AS tidak sepenuhnya dikalahkan.

Stimulus fiskal Zona Euro mungkin tidak mencegah resesi

"USD belum sepenuhnya dikalahkan. Perekonomian AS masih cukup tangguh dan perjuangan Fed melawan inflasi masih jauh dari selesai. Pembicaraan Fed dan Penjualan Ritel AS akan memfokuskan kembali perhatian investor pada seberapa banyak lagi pekerjaan yang harus dilakukan Fed untuk menjinakkan inflasi."

"Stimulus fiskal Zona Euro mungkin tidak mencegah resesi dan malah berkontribusi pada pengetatan ECB yang lebih agresif dan semakin memperburuk risiko kredit kedaulatan Zona Euro. Hal ini dapat melukai daya tarik EUR seperti yang dilakukan Inggris selama kisah anggaran mini bulan lalu."

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.