Note

Adhi Karya Serap Dana

· Views 30
Adhi Karya Serap Dana ADHI serap dana rights issue Rp2,6 triliun. (Foto: Freepik)

JAKARTA - PT Adhi Karya (Persero) Tbk  (ADHI) berhasil menyerap dana sebesar Rp2,6 triliun di Masa Perdagangan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD).

Direktur Utama ADHI, Enthus Asnawi mengungkapkan capaian yang didapatkan dari dana PMN dan Rights Issue ini akan digunakan untuk pekerjaan Proyek Strategis Nasional (PSN).

"Penerimaan dana PMN dan Rights Issue ini mampu memperbaiki rasio keuangan ADHI. ini ditandai dengan menguatnya ekuitas yang dimiliki Perseroan. Selain itu, dana yang dihasilkan dari PMN dan Rights Issue ini juga akan kami gunakan untuk mendanai percepatan pekerjaan PSN," ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima, Jumat (11/11/2022).

 BACA JUGA:Adhi Karya Mau Ngutang Lagi? Kementerian BUMN Belum Kasih Restu

Adapun untuk proyek yang masuk ke dalam pendanaan Rights Issue antara lain Tol Solo - Yogyakarta - YIA Kulonprogo, Tol Yogyakarta - Bawen, dan SPAM Karian - Serpong Timur.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.