Note

Webinar HFX Pekan Ini: Strategi Gabungkan Fractals dan Aligator

· Views 32

Broker HFX Internasional Berjangka merupakan salah satu broker Indonesia yang selalu memberikan edukasi terbaik bagi para tradernya. Salah satunya adalah melalui webinar mingguan yang membahas berbagai pengetahuan trading.

Pekan ini, webinar HFX Berjangka akan fokus membahas strategi analis teknikal. Khususnya cara menggabungkan indikator Fractals dengan Alligator.

Kelas online yang berjudul "Strategi Trading Gabungan Indikator Fractals dengan Alligator" akan dipandu oleh Henry Donald S.T selaku analis HFX Berjangka. Webinar ini akan berlangsung pada ari Kamis, 03 November 2022 pukul 14.00 WIB sampai selesai.

Seperti biasa, trader yang berminat bisa langsung mendaftar melalui Contact Person di nomor 0859 2113 1639 atau 0812 92915575. Perlu diingat bahwa tak ada syarat khusus untuk mendaftar, seperti membuka live account. Namun slot yang ditawarkan sangat terbatas.

Informasi lebih lanjut tentang HFX Internasional dapat dilihat langsung dalam webite resmi mereka.

Webinar HFX Pekan Ini: Strategi Gabungkan Fractals dan Aligator

 

Baik indikator Fractals maupun Aligator sebetulnya bukanlah hal baru dalam dunia trading. Keduanya memiliki kegunaan yang berbeda.

Indikator Fractals dikembangkan oleh trader legendaris Bill Williams. Alat bantu ini berfungsi untuk menentukan titik balik atau potensi Reversal dari pola harga yang terbentuk di pasar forex.

Indikator Aligator juga dikembangkan oleh orang yang sama, namun memiliki fungsi yang berbeda. Aligator memiliki sifat Trend Following dan terdiri dari 3 SMA yang merupakan periode 5, 8 dan 13.

Jika digabungkan, keduanya dapat mengidentidikasi harga dengan lebih optimal. Tapi, sebelum menggunakannya, tak ada salahnya mempelajari cara menggabungkannya terlebih dahulu.

 

Webinar HFX Pekan Ini: Strategi Gabungkan Fractals dan Aligator

 

Kelas webinar HFX merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap minggu. Sebelum ini, broker tersebut juga mengadakan sesi belajar bertajuk "Tips Identifikasi Pasar Dengan Indikator GMMA Ala HFX".

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.