Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 8 November 2022

· Views 34

Pound menunjukkan pertumbuhan signifikan selama dua hari beruntun. Kemarin, kuotasi mencapai level target 1.1500. Kini harga memiliki dua opsi: mengkonsolidasikan kenaikan dan terus menguat menuju target selanjutnya di 1.1760, atau berbalik dari resistance dan kembali ke 1.1170. Di alur ini, support menengah harga di 1.1315 - garis indikator MACD.

Prakiraan untuk GBP/USD pada 8 November 2022

Mengingat pemilu politik di AS dimulai hari ini, dimana kedua kubu diuntungkan dari menguatnya dolar, kami perkirakan skenario reversal memiliki peluang besar. Secara teknis, sejauh ini Marlin Oscillator bergerak ke arah ini, yang berbelok turun. Kitaa hanya bisa mengikuti perkembangan gerakan.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GBP/USD pada 8 November 2022

Di chart empat jam, harga mencoba menetap di atas level 1.1500 yang tercapai. Konsolidasi juga terbentuk di atas garis keseimbangan dan indikator MACD, yang menunjukkan minat jelas bull untuk aktif. Faktor politik pada hari ini dan besok kuat, jadi jika pound turun, kondisi saat ini akan diartikan palsu dan memperkuat penurunan selanjutnya mata uang Inggris. Pemerintah Inggris diperkirakan akan memenangkan Demokrat, karena Demokrat terkait dengan klan Rothschild Inggris, yang menempatkan Rishi Sunak sebagai perdana menteri.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.