Note

Analisis Harga NZD/USD: Penjual Masuk di Level Tertinggi Utama untuk Pekan Ini

· Views 26
  • Para penjual NZDUSD bergerak masuk kembali setelah menguji level tertinggi penting.
  • Dolar AS tertekan karena imbal hasil AS terhenti dalam kondisi risk-on.

NZDUSD membentuk level tertinggi untuk pekan ini di sesi Asia, melanjutkan rally awal pekan ini dalam lingkungan risk-on. Mata uang beta tinggi ini telah menemukan permintaan karena tanda-tanda beberapa pelonggaran kondisi pasar setelah laporan Nonfarm Payrolls yang beragam pada pekan lalu yang menunjukkan bahwa Tingkat Pengangguran naik ke 3,7%.

Poros Federal Reserve bisa terjadi yang akan memberikan kelegaan bagi pasar saham global dan mata uang, seperti Kiwi, yang cenderung melacak kinerja ekuitas. Akibatnya, imbal hasil AS lemah pada awal pekan ini seperti yang akan ditunjukkan oleh analisis teknis berikut dan NZDUSD mengumpulkan kecepatan pada tawaran beli ke minggu lalu dan tertinggi semalam:

Grafik 1 Jam NZDUSD

Analisis Harga NZD/USD: Penjual Masuk di Level Tertinggi Utama untuk Pekan Ini

Namun, jika para penjual mampu berkomitmen pada saat ini, maka akan ada kasus untuk bergerak di bawah garis tren utama dan prospek untuk menguji struktur utama, seperti yang diilustrasikan dalam grafik di atas.

Imbal Hasil 2-Tahun AS

Analisis Harga NZD/USD: Penjual Masuk di Level Tertinggi Utama untuk Pekan Ini

Sementara itu, imbal hasil AS berada di persimpangan jalan dan jika mereka menyerahkan di bawah garis tren mikro, ada risiko bahwa pergerakan signifikan yang lebih rendah di bawah struktur harian utama akan melemahkan Dolar AS, memberikan dukungan besar bagi saham dan mata uang seperti Kiwi.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

很好的分析

-THE END-