Note

Pilihan Saham Menarik Awal Pekan, Ada PGAS hingga SMBR

· Views 35
Pilihan Saham Menarik Awal Pekan, Ada PGAS hingga SMBR
Pilihan Saham Menarik Awal Pekan, Ada PGAS hingga SMBR (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mengalami perubahan 0,15% atau berada pada level 7.045,527 dari 7.056,040 pada penutupan pekan sebelumnya.

Meski begitu, ada beberapa pilihan saham yang bisa jadi rekomendasi para investor di awal pekan. Saham-saham tersebut datang dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), PT Mayora Indah Tbk (MYOR), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) dan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR).

Investment Specialist PT Trimegah Sekuritas Indonesia Ajie Dewandaru mengatakan untuk saham PGAS sendiri bisa dilihat dari sisi valuasi yang pergerakan harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan perusahaan bisnis yang mirip.

"Jadi secara valuasi bisa dikatakan harga PGAS itu masih cukup diskon dan secara teknikal sendiri PGAS ini masih bergerak uptrend kalau bisa kita lihat dari akhir bulan September," jelas Ajie dalam analisisnya, dikutip Minggu (6/11/2022).

Halaman : 1 2 3 4 5

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.