Note

Analisis Teknikal BTC/USD untuk 4 November 2022

· Views 26

Berita Industri Kripto:

Teroris mendanai aktivitas mereka dengan kriptokurensi, para pejabat PBB memperingatkan.

Menurut para petinggi PBB, cash dan hawala tetap menjadi "metode dominan pendanaan terorisme." Namun, organisasi-organisasi teroris yang sudah "maju" beralih ke kriptokurensi.

Menurut Svetlana Martynova, Koordinator PBB untuk Pendanaan Melawan Teroris, kelompok-kelompok teroris yang dikeluarkan dari "sistem keuangan formal" telah beralih ke kriptokurensi untuk mendanai aktivitas mereka.

Pejabat PBB mengeluarkan komentar selama pidato pada "Rapat Khusus" yang diselenggarakan oleh Komite Kontra Terorisme PBB (CTC) di New Delhi dan Mumbai pada 28-29 Oktober, yang fokus pada perlawanan penggunaan "teknologi baru dan berkembang" untuk tujuan teroris.

Martynova mengatakan cash dan hawala - sistem transfer uang tradisional di Arab dan negara-negara Asia Selatan - adalah "metode deminan" pendanaan terorisme.

Martynova mencatat bahwa teknologi-teknologi baru yang menarik perhatian organisasi-organisasi teroris termasuk kriptokurensi yang digunakan untuk "menciptakan peluang untuk penyalahgunaan," ia mengatakan dengan menambahkan:

"Jika mereka dikeluarkan dari sistem keuangan formal dan ingin membeli atau berinvestasi dalam suatu hal secara anonim, dan mahir dalam hal itu, maka mereka kemungkinan akan menyalahgunakan kriptokurensi.

Prospek Pasar Teknikal:

Pasangan BTC/USD rebound lagi dari demand zone dan mencoba untuk menembus melalui garis tren lokal yang terletak di sekitar level $20.800. Momentum nemebus di atas level 50, jadi bulls berusaha keras untuk melanjutkan rally terbaru. Target terlihat di level $21.017. Perlu disebutkan, bahwa breakout di bawah level rendah demand zone yang terlihat di $20.211 akan memperpanjang sell off menuju level rendah terbaru yang terlihat di $20.016 atau di bawahnya. Ingat, ada level support teknikal yang belum disentuh yang terlihat di $19.686.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Analisis Teknikal BTC/USD untuk 4 November 2022

Titik Pivot Mingguan:

WR3 - $20.969

WR2 - $20. 737

WR1 - $20.585

Pivot Mingguan - $20.489

WS1 - $20.346

WS2 - $20.252

WS3 - $20.014

Prospek Trading:

Tren penurunan pada jangka waktu H4, Harian dan Mingguan berlanjut tanpa indikasi kemungkinan terminasi atau reversal tren. Sejauh ini setiap lambungan dan percobaan untuk rally digunakan untuk menjual Bitcoin pada hari yang lebih baik oleh pelaku pasar, sehingga tekanan bearishnya masih tinggi. Support teknikal jangka panjang kunci di level psikologis $20.000 telah dilanggar, swing low baru terbentuk di $17.600 dan jika level ini dilanggar, maka target jangka panjang berikutnya untuk bulls terlihat di $13.712. Di sisi lain, level yang dapat mengubah permainan untuk bulls terletak di $25.367 dan level ini harus ditembus dengan jelas untuk breakout valid dalam jangka panjang.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.