Note

7 Jam Tangan Termahal di Dunia Lampaui Harga Properti Mewah, Nomor 1 Capai Rp860 Miliar

· Views 20
7 jam tangan termahal di dunia lampaui harga properti mewah, Graff Diamonds Hallucination capai Rp860 miliar. Foto: Twitter

JAKARTA, iNews.id - Mengenakan jam tangan saat ini selain karena fungsinya, juga karena untuk meningkatkan penampilan. Beberapa jam tangan memiliki harga terjangkau, tapi juga ada yang dihargai sangat mahal. 

Bahkan, ada jam tangan yang harganya mencapai ratusan miliaran rupiah, lebih mahal dari properti mewah. Berikut 7 jam tangan termahal di dunia yang harganya mencapai ratusan miliar rupiah, dikutip dari Money Inc:

7. Jacob & Co Billionaire Watch

Harga: 18 juta dolar AS atau Rp281,55 miliar

Jam tangan ini terbuat dari potongan zamrud 260 karat. Ini memiliki kerangka tampilan yang stylish dan indah serta merepresentasi semangat Jacob & Co. yang berani dan memberontak.

6. Patek Philippe Henry Graves Supercomplication 

Harga: 24 juta dolar AS atau Rp375,4 miliar

Jam tangan paling mahal dari Patek Philippe adalah Henry Graves Supercomplication, yang dibuat untuk bankir Amerika tajir dengan nama yang sama.

Arloji rumit ini memiki 24 fungsi, termasuk kalender abadi, pengulang menit dengan Westminster Chimes, waktu matahari terbit dan terbenam, serta peta New York, seperti yang terlihat dari apartemennya saat itu.

5. Chopard 201-Carat Watch

Harga: 25 juta dolar AS atau Rp391 miliar

Jam tangan ini bertatahkan sekelompok berlian berwarna-warni, termasuk berlian merah muda 15 karat, berlian biru 12 karat, dan berlian putih 11 karat. Selain itu, ada 163 karat berlian putih dan kuning lainnya menghias jam ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.