Note

Harta Kaesang Pangarep Melebihi Jokowi, Calon Suami Erina Gudono Ini Jadi Konglomerat Baru

· Views 27
Harta Kaesang Pangarep Melebihi Jokowi, Calon Suami Erina Gudono Ini Jadi Konglomerat Baru
Foto Kaesang Pangarep (Instagram/uzoneindonesia)

Suara.com - Kaesang Pangarep jadi konglomerat baru, bagaimana tidak, kekasih dari Erina Gudono ini memiliki harta kekayaan melebihi Presiden Jokowi.

Putra paling bontot Presiden Jokowi yang usianya baru 27 tahun itu tercatat pernah transaksi saham senilai Rp 92 miliar, jauh melampaui total harta Jokowi yang hanya Rp 63 miliar.

Dikutip dari Strait Times berikut sumber cuan Kaesang Pangarep. Usaha Sang Pisang yang menyediakan beragam varian rasa pisang, seperti tiramisu almond, avocado milo, vanilla koko krunch, dan choco cheese, menjadi salah satu sumber kekayaan Kaesang. Selain itu ada usaha kedai kopi yang bernama Ternakopi.

Kaesang bersama Chef Arnold dan Gibran Rakabuming membuka lini bisnis kuliner dengan menu utama rice bowl dengan brand Mangkok Ku. Untuk lini busana dengan tema kecebong lahirlah Sang Javas. Dia juga menjabat komisaris di Rans Entertaintment.

Baca Juga: Calon Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono Tepar Usai Operasi Gigi Bungsu: Ini 7 Cara Agar Cepat Sembuh!

Harta Kaesang Pangarep Melebihi Jokowi, Calon Suami Erina Gudono Ini Jadi Konglomerat Baru
Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)

Sedangkan sang calon istri juga bukan sosok kaleng-kaleng. Dia adalah finalis Puteri Indonesia asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tahun 2022.

Nama lengkap wanita berusia 26 tahun ini adalah Erina Sofia Gudono. Dia lahir pada 11 Desember 1996 di Pennsylvania, Amerika Serikat, merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Untuk pendidikan yang pernah ditempuh. Erina Gudono memperoleh gelar S1 di Manajemen Keuangan Universitas Gadjah Mada dan gelar S2 di Columbia University, studi Master of Public Administration.

Sosok wanita satu ini memang senang belajar dan mengisi waktu luangnya dengan kursus atau sekolah singkat. Seperti di The Chinese University of Hong Kong dalam bidang Bisnis dan Manajemen Ekonomi.

Kemudian Erina Gudono juga mengikuti program pertukaran ke Showa Women's University of Japan. Kesukaan akan bidang ekonomi yang juga mengantarkan wanita satu ini pernah menjabat Project at Payment System Policy Department dan Assistant Manager Apprenticeship di Bank Indonesia.

Baca Juga: Jadi Opsi Tempat Pernikahan Kaesang-Erina di Jogja, GM Royal Ambarrukmo Mulai Lakukan Persiapan Internal

Juga pernah berkarir di Tokopedia, P&G, Bank Investasi Internasional, serta JP Morgan. Selain itu dia juga aktif di kegiatan sosial.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.