Note

AUD/USD: Tekanan Naik Terlihat Memudar jika Melanggar 0,6370 – UOB

· Views 29

Kekuatan lebih lanjut dalam AUD/USD dikesampingkan pada penembusan di bawah level 0,6370, menurut Ahli Strategi Pasar Quek Ser Leang dan Ekonom Lee Sue Ann di UOB Group.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: "Jumat lalu, kami memprakirakan AUD akan 'berada antara 0,6405 dan 0,6505'. Namun, AUD turun ke level terendah 0,6389. Momentum penurunan telah membaik sedikit dan AUD kemungkinan akan melemah hari ini tetapi penembusan yang jelas dari 0,6370 tidak mungkin terjadi. Resistance berada di 0,6430 tetapi hanya penembusan 0,6460 yang akan mengindikasikan bahwa tekanan turun ringan saat ini telah mereda."

1-3 minggu ke depan: "Kami berbalik positif dalam AUD awal pekan lalu. Saat AUD naik, dalam narasi terbaru kami dari Kamis lalu (27 Oktober, spot di 0,6480), kami mengindikasikan bahwa kondisi overbought jangka pendek dapat menyebabkan konsolidasi 1 hingga 2 hari terlebih dahulu, tetapi AUD kemungkinan akan menguat ke 0,6555 di kemudian hari. Namun, AUD telah melemah beberapa hari terakhir dan momentum kenaikan mulai memudar. Dari sini, penembusan 0,6370 (tidak ada perubahan level 'support kuat' dari Jumat lalu) akan mengindikasikan bahwa AUD kemungkinan tidak akan menguat lebih jauh ke 0,6555."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.