Note

Analisis Teknikal BTC/USD untuk 31 Oktober 2022

· Views 24

Berita Industri Kripto:

Karena ekosistem keuangan global terus mengalami perubahan besar, investor muda di Amerika Serikat semakin condong ke aset kriptokurensi sebagai opsi investasi alternatif untuk menambah rencana pensiun mereka.

Sebuah studi belum lama ini oleh Charles Schwab, seorang manajer aset Amerika, dari sekitar 1.100 orang yang memiliki rencana pensiun 401 (k) dan berusia antara 21 hingga 70 tahun, mengungkapkan kenaikan minat pada aset digital.

Sekitar 45% milenial dan 46% Gen Z mengungkapkan mereka ingin berinvestasi dalam kriptokurensi ketika ditanya produk investasi apa yang ingin mereka tambahkan ke rencana pensiun mereka.

Studi ini juga menemukan bahwa 43% Gen Z dan 47% Milenial telah berinvestasi dalam kriptokurensi di luar akun 401 (k) mereka.

Minat yang cukup besar terhadap kriptokurensi di klaangan Gen Z dan Milenial ini kontras dengan minat investor yang jauh lebih tua - Gen X dan baby boomer.

Menurut survei, hanya 31% responden Gen X dan 11% boomer yang ingin berinvestasi dalam aset kriptokurensi dalam paket 401 (k). Yang lebih mengecewakan adalah persentase investor yang lebih tua yang sudah memegang posisi di pasar kriptokurensi. 33% Gen X mengaku memiliki kriptokurensi. Dari kelompok boomer, hanya sebanyak 4%.

Studi ini juga menemukan bahwa kenaikan inflasi tetap menjadi penghalang terbesar untuk pensiun bagi semua investor yang terus mencari kendaraan investasi yang lebih aman guna melakukan lindung nilai terhadap sulitnya kondisi ekonomi.

Prospek Pasar Teknikal:

Pasangan BTC/USD kembali menguji level tertinggi $21.017 selama akhir pekan, namun breakout tidak terbentuk. Pasar kembali berbalik menuju zona permintaan di antara level $20.221 - $20.580 dan menembus ke bawah moving average periode 30. Gerakan naik kuat sebelumnya sebesar 9% memaksa indikator momentum mencapai kondisi yang sangat overbought di chart time frame H4, sehingga pullback terbentuk menuju support teknikal intraday yang tampak di $20.21. Momentum sudah mencapai level lime puluh, sehingga level zona permintaan yang lebih rendah di $20.211 akan segera diuji.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknikal BTC/USD untuk 31 Oktober 2022

Pivot Point Mingguan:

WR3 - $20.969

WR2 - $20. 737

WR1 - $20.585

Pivot Mingguan - $20.489

WS1 - $20.346

WS2 - $20.252

WS3 - $20.014

Prospek Trading:

Tren menurun pada time frame H4, harian, dan mingguan berlanjut tanpa tanda-tanda tren akan terhenti atau berbalik. Sejauh ini, setiap pantulan dan upaya untuk rally digunakan para pelaku pasar untuk menjual Bitcoin di harga yang lebih menguntungkan, sehingga tekanan bearish masih besar. Support teknikal jangka panjang penting di level psikologis $20.000 telah tertembus, swing low baru terbentuk di $17.600 dan jika level ini tertembus, maka target jangka panjang bull selanjutnya tampak di $13.712. Di sisi lain, level penentu bagi bull terletak di $25.367, dan level ini harus jelas tertembus agar breakout valid dalam jangka panjang.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.