Note

Analisis Harga EUR/USD: Kesulitan di Sekitar Kisaran EMA 20, Paritas Tetap Menjadi Rintangan Utama

· Views 27
  • Ambiguitas dalam profil risiko telah membuat aset menjadi datar.
  • Aset melayang di sekitar kisaran Tertinggi-Terendah MA 20, yang bertindak sebagai area utama rally impulsif.
  • Penembusan paritas akan mengekspos aset untuk menghancurkan tertinggi dua bulan di 1,0200.

Pasangan EUR/USD tergelincir sedikit setelah kesulitan melewati rintangan langsung di 0,9965 di awal sesi Eropa. Aset menjadi sideways di tengah kinerja ambigu yang ditampilkan oleh indeks dolar AS (DXY).

Profil risiko ditampilkan dengan respons beragam karena S&P500 futures yang optimis memberikan bantalan yang kuat sementara kecemasan menjelang keputusan suku bunga Federal Reserve (The Fed) membatasi sisi atas.

Pada grafik empat jam, aset tersebut mengalami rally raksasa setelah penembusan sisi atas pola grafik Segitiga Simetris, namun rally tersebut diikuti oleh koreksi. Aset melayang sedikit di bawah kisaran Tertinggi-Terendah Moving Average (MA) 20-periode, yang bertindak sebagai support kuat untuk aset tersebut.

Sementara itu, Relative Strength Index (RSI) (14) telah tergelincir ke kisaran 40,00-60,00. Momentum ke atas akan terpicu setelah aset akan merebut kembali zona bullish di kisaran 60,00-80,00.

Jika aset menembus di atas tertinggi 20 September di 1,0051, pembeli mata uang tunggal akan mengirim aset dengan kuat menuju terendah 3 Agustus di 1,0123, diikuti oleh tertinggi dua bulan di 1,0200.

Di sisi lain, pembeli greenback akan menarik perhatian jika aset turun di bawah terendah 25 Oktober di 0,9848. Keadaan itu mungkin menyeret aset menuju terendah 20 Oktober di 0,9755 dan terendah 21 Oktober di 0,9705.

Grafik empat jam EUR/USD

Analisis Harga EUR/USD: Kesulitan di Sekitar Kisaran EMA 20, Paritas Tetap Menjadi Rintangan Utama

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.