Note

Ada-Ada Saja, Pria Ini Nikahi 2 Boneka Seks Perempuan Sekaligus dalam Upacara Agama Buddha

· Views 20
Pria di Myanmar ditangkap lantaran menikahi dua boneka seks perempuan dalam upacara agama Buddha. (Foto: CEN)

NAYPYIDAW, iNews.id - Pria di Myanmar ditangkap lantaran menikahi dua boneka seks perempuan dalam upacara agama Buddha. Parahnya lagi, upacara pernikahan digelar di Pagoda Shwedagon Yangon yang dianggap sebagai situs Buddha paling suci di Myanmar. 

Pemimpin sekte Zarni Aung (26) mendandani boneka seks hiper-realistis dengan pakaian tradisional. Tak hanya dipasangi pakaian tradisional, rambut kedua boneka itu juga dipasangi tiara (mahkota). 

Pernikahan yang aneh dan menarik perhatian banyak orang itu digelar pada Sabtu (22/10/2022). Aung dan tujuh orang datang ke lokasi mengendarai Toyota Alphard warna hitam sekitar pukul 7 pagi waktu setempat. 

Mereka kemudian mendirikan tenda di tempat parkir kompleks untuk melakukan ritual. Mereka juga menyajikan sekeranjang bunga dan buah-buahan sebagai hadiah pernikahan dua boneka berambut cokelat itu. 

Mendapati ada ritual aneh, petugas setempat berusaha membubarkan acara itu. Pejabat Kementerian Agama dan Kebudayaan Myanmar mengaku telah mengajukan kasus terhadap Zarni Aung dan kelompoknya atas pencemaran nama baik agama Buddha.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.