Note

Ulasan dari pasangan GBP/USD. 26 Oktober. Pemilu Inggris terkait perdana menteri berakhir dengan cara yang membosankan dan biasa saja

· Views 27

Ulasan dari pasangan GBP/USD. 26 Oktober. Pemilu Inggris terkait perdana menteri berakhir dengan cara yang membosankan dan biasa saja

Pasangan mata uang GBP/USD trading kembali cukup volatil selama hari Selasa, namun hanya karena pergerakan dalam sesi trading Amerika. Saat ini, mata uang Inggris sedikit bergerak dan memiliki masalah yang sama dengan euro. Hal tersebut tidak bisa memperbarui atau mengatasi lokal maksimum terakhir dengan cara apapun. Bahkan dalam ilustrasi diatas, terlihat bahwa setiap harga maksimum berikutnya lebih rendah dari yang sebelumnya. Dengan demikian, kita hanya bisa menarik kesimpulan yang sama karena untuk euro – tren turun global tidak bisa dianggap selesai dengan kemungkinan 100%.

Sebelumnya, kita mengatakan bahwa salah satu dari tanda terjelas di akhir tren jangka panjang adalah keberangkatan yang tajam ke arah berlawanan dari tren. Beberapa minggu lalu, keberangkatan tersebut ketika pasangan naik 1100 poin. Namun, kita juga mengatakan bahwa pertumbuhan ini memiliki basis ketidaksengajaan yang mencukupi. Jika mantan Perdana Menteri Inggris Liz Truss belum memulai irama yang sangat buruk, pound tidak akan runtuh 1000 poin dan kemudian tidak akan tumbuh pada 1100. Kami menganggap segmen pertumbuhan sebesar 11 sen hanya sebagai respons pasar terhadap pembatalan inisiatif pengurangan pajak, yang dapat menyebabkan bencana keuangan. Oleh karena itu, cukup beralasan untuk tidak mempertimbangkan gerakan-gerakan yang terjadi secara kebetulan. Jika demikian, pound tetap "di bagian bawah," dan tidak ada gerakan ke atas yang tajam.

Kita juga bisa memperhatikan pasangan euro/dolar, dimana tidak ada penurunan dan tidak ada kenaikan dalam kuotasi. Menurut mata uang euro, kita saat ini bisa mengatakan bahwa tren turun global berakhir? Tidak memungkinkan. Karena euro dan pound suka bergerak secara identik, kami cenderung untuk meyakini bahwa kedua segmen tersebut dari penurunan dan kenaikan kuat dalam pound hanya membingungkan gambaran teknikal. Sekarang banyak yang menantikan kenaikan dari pound Inggris, dan pada basis apa yang bisa terjadi jika tidak latar belakang fundamental maupun geopolitik yang telah berubah? Semua faktor tersebut yang membawa pound begitu rendah tetap berpengaruh.

Penny Mordaunt menarik pencalonannya dari pemilihan.

Dalam artikel kemarin, kita telah mengatakan bahwa hanya ada dua kandidat untuk jabatan perdana menteri. Namun, kemarin pagi, diketahui bahwa Penny Mordaunt secara sukarela menarik pencalonannya, menyatakan bahwa dia sepenuhnya mendukung Rishi Sunak. Dengan demikian, jutawan Inggris asal India itu otomatis menjadi perdana menteri negara itu, termuda dalam 200 tahun terakhir. Raja Charles III secara resmi menyetujui pencalonannya, dan sebelumnya, Boris Johnson, yang memiliki peluang bagus untuk menang, menolak untuk berpartisipasi dalam pemilihan. Pada upaya kedua, Sunak masih menjadi perdana menteri, dan sekarang Inggris menunggunya untuk mengambil langkah pertama sebagai kepala negara setelah awal bencana Liz Truss, yang mengejutkan seluruh Inggris.

Kami percaya bahwa perubahan kekuasaan di Inggris mungkin akan sedikit mendukung mata uang Inggris, namun kami tidak memperkirakan kenaikan kuat karena fakta ini sendiri. Perekonomian Inggris telah melalui masa sulit sejak memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa. Kali ini, menurut poling YouGov, sebagian besar warga Inggris menyesal meninggalkan UE dan ingin kembali. Terdapat lebih dari 60% dari mereka. Ingat kembali (dan kami berulang kali menulis hal ini lima tahun lalu) bahwa referendum berakhir dengan angka 48% - 52% dari mereka yang mendukung Brexit. Bahkan pada 2016-2017, sekitar setengah dari Inggris menentang keluarnya Inggris. Ketika pereonomian Inggris terhenti, inflasi meningkat, dan standar hidup jatuh, banyak yang memilih Brexit telah berubah pikiran. Baru-baru ini akhir pekan lalu, beberapa ribu demonstrasi diadakan untuk mendukung kembalinya negara itu ke Uni Eropa. Tentu saja, dalam waktu dekat, sulit untuk membayangkan bahwa Inggris akan memintanya kembali, tetapi pada saat yang sama, suasana hati penduduk Inggris mulai berubah dari puas menjadi tidak puas.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Ulasan dari pasangan GBP/USD. 26 Oktober. Pemilu Inggris terkait perdana menteri berakhir dengan cara yang membosankan dan biasa saja

Rata-rata voatilitas dari pasangan GBP/USD selama lima trading hari terakhir adalah 197 poin. Untuk pasangan pound/dolar, nilai ini "sangat tinggi". Pada hari Rabu, 26 Oktober, dengan demikian, kami memperkirakan pergerakan di dalam saluran, dibatasi oleh level dari 1,1290 dan 1,1683. Pembalikkan dari indikator turun Heiken Ashi menandakan babak baru dari pergerakan turun.

Level support terdekat:

S1 – 1.1414

S2 – 1.1353

S3 – 1.1292

Level resistance terdekat:

R1 – 1.1475

R2 – 1.1536

R3 – 1.1597

Rekomendasi Trading:

Pasangan GBP/USD telah memulai pergerakan naik baru dalam rangka waktu 4 jam. Oleh karena itu, saat ini, anda harus tetap dalam pesanan beli dengan target dari 1,1592 dan 1,1683 hingga indikator Heiken Ashi berubah turun. Buka pesanan jual harus ditetapkan dibawah rata-rata pergerakan dengan target dari 1,169 dan 1,1108. Kali ini, kemungkinan dari "ayunan" tinggi.

Penjelasan dari ilustrasi:

Saluran regresi linear – membantu menentukan tren saat ini. Tren kuat jika keduanya di arahkan pada arah yang sama.

Garis rata-rata pergerakan (pengaturan 20,0, diperhalus) – menentukan tren jangka pendek dan arah dimana trading harus dilakukan sekarang.

Level murray adalah level target untuk pergerakan dan koreksi.

Level volatilitas (garis merah) adalah kemungkinan saluran harga dimana pasangan akan menghabiskan hari selanjutnya, berdasarkan pada indikator volatilitas saat ini.

Indikator CCI - entri ke area oversold (dibawah -250) atau ke area overbought (diatas +250) artinya bahwa pembalikkan tren ke arag berlawanan mendekati.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.