Note

Perusahaan F&B Ini Berkomitmen Menciptakan Pengusaha Kuliner yang Kompeten dan Profesional

· Views 26
Perusahaan F&B Ini Berkomitmen Menciptakan Pengusaha Kuliner yang Kompeten dan Profesional
Grand Launching PT Berjaya Makmursukses. (Dok. PT Berjaya Makmursukses)

Suara.com - Menjadi salah satu perusahaan Food and Beverages terbesar di Indonesia, PT Berjaya Makmursukses Indotama hadir sebagai poros bisnis kuliner. Melalui pengalaman dan ragam produk yang dimilikinya, BMI memiliki misi untuk menciptakan dan melahirkan pengusaha kuliner yang kompeten dan profesional.

Ditemui saat peluncuran produk baru dan peresmian kantor pada Jumat (21/10/2022) di Plaza Yummypedia, Jakarta Pusat, Claudia Zevanya selaku CMO PT Berjaya Makmursukses Indotama mengatakan bahwa BMI baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka di bidang bisnis kuliner.

"Teman Nongkrong dan Selera Bahari adalah produk terbaru kami untuk memenuhi kebutuhan pasar dan sekaligus menjadi peluang bisnis pelaku usaha kuliner," kata Claudia.

Teman Nongkrong mengadopsi one-stop service semua menu paling hits dan populer di Indonesia, mulai dari kopi, teh, hingga es krim.

Baca Juga: Deretan Bisnis Alvin Lim, Pengacara Sekaligus Pengusaha yang Kini Terjerat Hukum

Sedangkan Selera Bahari konsepnya adalah warteg kekinian yang menawarkan konsep modern dengan target pasar yang diperluas, namun tanpa melupakan ciri khas utama warteg, yaitu menyajikan makanan Nusantara.

"Selera Bahari diharapkan dapat mengusir stigma bahwa hidangan warteg itu tidak higienis. Selain kebersihan, kualitas dan citarasa juga kami jaga. Bahkan sistem bisnis online dan profesional kami siapkan untuk meningkatkan mutu dan kualitas produk ini," kata Claudia.

Selera Bahari menawarkan kemitraan kepada para pengusaha kuliner di Indonesia. Ada 3 konsep yang ditawarkan, yaitu rumah makan, kios, dan kontainer.

Menurut Claudia, konsep kontainer saat ini lagi banyak dicari, terutama oleh mitra-mitra yang belum punya lokasi. Dengan konsep ini, mitra cukup hanya menyediakan lahan. Cocok untuk para UMKM yang baru merintis bidang F&B.

Mengusung konsep kemitraan, BMI tidak membebankan royalti fee dan franchise fee kepada para mitranya. Jadi hanya investasi di awal.

Baca Juga: Bisnis Perumahan di Kabupaten Tangerang Makin Moncer, Capai Rp3 Triliun Pada Semester I 2022

"Tapi, kita tetap bertanggung jawab pada brand yang sudah kita keluarkan, sehingga tetap support dari segi branding. Makanya, kita juga menyediakan mentor bisnis untuk mendampingi para mitra," papar Claudia.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.