Note

USD/CAD: Penembusan di Bawah 1,3650 akan Menginspirasi Penurunan yang Lebih Dalam – Scotiabank

· Views 82

Apresiasi tajam USD/CAD sepanjang bulan September menunjukkan tanda-tanda mendatar. Dalam pandangan ekonom di Scotiabank, pasangan mata uang ini perlu menembus di bawah level 1,3650 untuk mempertahankan pelemahan lebih lanjut.

Perdagangan dalam Kisaran yang Lebih Berombak dalam Jangka Pendek

"Aksi harga berombak dan sinyal tren harian/mingguan menunjukkan beberapa tanda pelemahan; ukuran osilator DMI intraday (1 dan 6 jam) telah berubah menjadi datar. Sinyal-sinyal ini menunjukkan lebih banyak, perdagangan kisaran berombak setidaknya dalam jangka pendek."

"Kami mencatat bahwa lonjakan tinggi pekan lalu di 1,3972 diikuti oleh pembentukan sinyal pembalikan kunci bearish (siklus tertinggi baru, penutupan lebih rendah) pada grafik harian."

"Sinyal harga bearish USD tidak mendorong reaksi yang signifikan pada saat ini dan DMI jangka panjang mengindikasikan banyak momentum kenaikan residual yang tersisa di pasar ini. Namun, kami mencatat sinyal pembalikan bearish datang pada titik sensitif (dekat level 1,40) dan level tertinggi tersebut belum ditantang lagi sejauh ini."

"Kelemahan USD yang lebih jelas (menurut kami di bawah 1,3650) diperlukan untuk menginspirasi penurunan yang lebih dalam pada saat ini."

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.