Note

GBP/USD: Tidak Cukup Banyak Kabar Baik yang Bisa Menjadi Faktor Bullish – Rabobank

· Views 30

GBP/USD berfluktuasi di sekitar area 1,13 hari ini. Ekonom di Rabobank bearish pada pound selama berbulan-bulan dan percaya masih terlalu banyak ketidakpastian dalam prospek ekonomi dan politik Inggris yang mengubah prospek GBP menjadi konstruktif.

Fundamental Inggris masih suram

“Pernyataan hawkish dari Gubernur BoE Bailey selama akhir pekan mengkonfirmasi bahwa BoE sedang bersiap untuk menaikkan suku bunga secara agresif ke depan. Itu akan memberikan beberapa dukungan untuk pound, meskipun suku bunga yang lebih tinggi dikombinasikan dengan pencabutan janji pajak Truss, mendukung prospek resesi untuk Inggris."

“Selain membangkitkan beberapa pemburu barang murah, melapetaka beberapa minggu terakhir tidak akan bertindak apa pun untuk mengatasi kurangnya pertumbuhan investasi yang telah terbukti di Inggris dalam beberapa tahun terakhir, juga tidak akan berdampak pada defisit neraca transaksi berjalan yang lebar."

“Prakiraan tiga bulan kami 1,06 tampaknya sedikit lebih jauh daripada beberapa hari yang lalu. Meski begitu, kami belum melihat cukup kabar baik untuk merevisinya menjadi lebih tinggi.”

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.