Note

Ingin Langsung Jadi Finalis WMM 2022? Yuk, Dapatkan Golden Ticket

· Views 26
Ingin Langsung Jadi Finalis WMM 2022? Yuk, Dapatkan Golden Ticket Wirausaha Muda Mandiri senantiasa melahirkan bibit-bibit unggul wirausaha di Indonesia. (Foto: IG wrausahamandiri)

JAKARTA - Dalam kompetisi bergengsi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022, kamu bisa langsung jadi Finalis Nasional. Kok bisa? Ya, dengan cara mendapatkan Golden Ticket tentunya. Eitss, tapi sebelum mendapatkan kesempatan meraih Golden Ticket, pastikan kamu sudah daftar WMM 2022, ya. Bagi yang belum yuk buruan daftar ditunggu sampai 29 Oktober 2022, ya https://wmm.id/

Kamu bisa menjadi bagian dari ajang Wirausaha Muda Mandiri yang senantiasa melahirkan bibit-bibit unggul wirausaha di Indonesia. Sejak pertama kali digelar pada 2017 lalu, WMM telah membantu ribuan wirausaha muda dalam mengembangkan bisnisnya, baik tingkat lokal hingga mancanegara.

BACA JUGA: Dicari! Kamu yang Punya Rencana Bisnis Keren untuk Join WMM 2022

Seperti yang dirasakan Florentia, salah satu founder dari NoonaKu Signature, yang merupakan alumni Wirausaha Muda Mandiri tahun 2016. Pengusaha muda yang akrab disapa Flo ini mengatakan, mengikuti Wirausaha Muda Mandiri adalah pilihan terbaik yang pernah dibuatnya. Melalui WMM Flo didukung, dibimbing, dibekali dan dimotivasi hingga NoonaKu menjadi sebesar sekarang.

NoonaKu adalah penyedia produk dan jasa sandang murah berkualitas untuk rakyat Indonesia. Tidak hanya melalui online, NoonaKu juga sudah memiliki offline store.

Mekanisme Pendaftaran

WMM 2022 yang mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur! tidak hanya memiliki kompetisi Business Existing (Boga, Kreatif, Teknologi, Sosial), tapi juga Side competition yang terdiri dari Business Plan dan Santripreneur.

Seleksi kompetisi WMM bagi pengusaha muda akan dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal registrasi mulai 27 September - 26 Oktober 2022. Untuk melakukan registrasi, kamu bisa mengakses langsung melalui website www.wmm.id dan ini dia mekanisme WMM 2022 yang wajib kamu catat.

1. Registrasi awal

Bagi kamu yang sudah melakukan registrasi, selanjutnya akan dilakukan seleksi administrasi, asesmen, validasi dan penjurian di masing-masing wilayah. Tahapan ini akan dimulai 2 minggu setelah pendaftaran ditutup pada 26 Oktober 2022.

2. Penentuan 240 + 4

Hasil kurasi dari registrasi awal yang ditentukan, akan berlanjut ke tahapan berikutnya + 4 peserta terbaik yang merupakan pemenang video dengan likes dan comment terbanyak.

3. Penentuan Top 96 + 4

Perwakilan dari 96 peserta yang telah diseleksi + 4 peserta terbaik yang merupakan pemenang video dengan likes dan comment terbanyak.

4. Online Capital League

Merupakan challenge dengan seleksi 2 tahap, yang menghasilkan Top 40 dan Top 16.

5. Onsite Capital League

Top 16 akan melakukan challenge besar secara kelompok, juga penilaian melalui booth individu. TOP 4 dengan penilaian terbanyak berlanjut ke sesi Final Meet The Boss.

6. Final Meet The Boss

TOP 4 akan melakukan pitching di hadapan juri final, dan sekaligus penentuan pemenang dengan jumlah modal terbanyak.

Ingin Langsung Jadi Finalis WMM 2022? Yuk, Dapatkan Golden Ticket

Golden Ticket membuat kamu langsung jadi Finalis Nasional. (Foto: IG wrausahamandiri)


Raih Golden Ticket

Bagi kamu pemilik perusahaan dapat mengikuti WMM 2022, dengan menyertakan company profile, dengan ketentuan maksimal 10 halaman di luar cover, informasi umum perusahaan, portofolio perusahaan, penjelasan produk/layanan, struktur organisasi perusahaan, ukuran maksimal file 2MB.

Nah, di kompetisi WMM 2022 ada lho cara yang bisa membuat kamu langsung jadi Finalis Nasional. Kok bisa? Yup, kamu hanya perlu meraih Golden Ticket. Caranya gampang banget, lho.

1. Buatlah video berdurasi maksimal 60 detik.

2. Urutan video yang kamu buat terdiri dari perkenalan diri, perkenalan bisnis, testimoni fitur Livin by Mandiri, yang sangat membantu transaksi bisnis dan kebutuhan pribadi lainnya.

3. Kemudian, kamu upload format real IG menggunakan hashtag #WMM2022 #LivinbyMandiri.

4. Ingat, profil IG jangan di-private, ya.

Jadi, tunggu apalagi! Jangan sampai ketinggalan, ya. Sudah ratusan anak muda mendaftakan diri untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha sukses yang juga berkesempatan memenangkan hadiah total miliaran rupiah.

Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk bergabung dalam komunitas Alumni WMM dan menikmati kemudahan mengakses produk, serta berbagai layanan keuangan Bank Mandiri untuk membantu pengembangan usaha kamu. Buruan klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Komitmen Bantu Sesama, Sinarmas LDA Maritime Berikan Donasi CSR pada Yayasan Tzu Chi Sinar Mas

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.