Note

Penjualan Ritel Zona Euro Turun 2,0% YoY di Agustus Dibandingkan Perkiraan -1,7%

· Views 36
  • Penjualan Ritel Zona Euro di -0,3% MoM di Agustus dibandingkan perkiraan -0,4%.
  • Penjualan Ritel di blok tersebut di -2,0% YoY di Agustus dibandingkan perkiraan -1,7%.

Penjualan Ritel Zona Euro turun 0,3% MoM di Agustus dibandingkan perkiraan -0,4% dan -0,4% sebelumnya, menurut angka resmi yang dirilis oleh Eurostat pada hari Kamis.

Pada basis tahunan, Penjualan Ritel blok tersebut di -2,0% di Agustus dibandingkan -1,2% yang tercatat di Juli dan perkiraan -1,7%.

Implikasi FX

Euro tidak terlalu memerhatikan data zona euro yang suram. Pada saat penulisan, mata uang ini diperdagangkan di 0,9888, naik 0,07% hari ini.

Tentang Penjualan Ritel Zona Euro

Penjualan Ritel yang dirilis oleh Eurostat adalah pengukur perubahan penjualan sektor ritel Zona Euro. Data ini menunjukkan kinerja sektor ritel dalam jangka pendek. Persen perubahan mencerminkan tingkat perubahan penjualan tersebut. Perubahan ini diikuti secara luas sebagai indikator belanja konsumen. Biasanya, pertumbuhan ekonomi yang positif mengantisipasi sikap "Bullish" untuk EUR, sementara angka rendah dipandang sebagai negatif, atau bearish, untuk EUR.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.