Note

, MNC Bank (BABP) Kantongi Restu Pemegang Saham

· Views 24
, MNC Bank (BABP) Kantongi Restu Pemegang Saham RUPSLB MNC Bank setujui penerbitan rights issue (Foto: MPI)

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank berencana melakukan penambahan modal melalui mekanisme Penambahan Modal melalui Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) alias Rights Issue. Aksi koorporasi BABP ini telah direstui oleh pemegang saham.

Pelaksanaan rights issue disepakati melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar, Selasa (4/10/2022).

BACA JUGA:Thomas Hartono Jadi Wakil Presiden Direktur, Pengembangan Digital MNC Bank Lebih Cepat

“Rights Issue dilakukan sebagai wujud komitmen MNC Bank memenuhi modal inti minimum Rp 3 triliun sesuai dengan POJK 12/2020. Dengan kekuatan modal yang solid dan komposisi Direksi yang baru, kami siap meningkatkan kualitas layanan, serta penekanan yang kuat pada manajemen risiko dan prinsip kehati-hatian dalam melakukan aktivitas perbankan,” jelas Direktur MNC Bank Rita Montagna kepada MPI.

BACA JUGA:MNC Bank Angkat Thomas Hartono Jadi Wakil Presiden Direktur

Dia melanjutkan melalui penambahan modal ini, MNC Bank diharapkan dapat semakin berkibar dan semakin mampu bersaing dengan perbankan lainnya di Indonesia dan juga bisa semakin maju untuk ke depannya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.