Note

NZD/USD: Penurunan di Bawah 0,5565 Kehilangan Daya Tarik – UOB

· Views 38

Mengingat aksi harga baru-baru ini, terobosan 0,5565 di NZD/USD tampaknya tidak menguntungkan untuk saat ini, saran Ahli Strategi FX di UOB Group Quek Ser Leang dan Peter Chia.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: "Kemarin, kami berpandangan bahwa NZD 'dapat turun ke 0,5600 terlebih dahulu sebelum risiko rebound akan meningkat'. NZD turun lebih dari yang kami perkirakan namun rebound kuat dari support berikutnya di 0,5565 (tertinggi telah 0,5733). Rebound yang tajam dan cepat tampaknya berakhir dan NZD tidak mungkin untuk naik lebih jauh. Untuk hari ini, kami memperkirakan NZD akan diperdagangkan dalam kisaran 0,5630/0,5740."

1-3 pekan ke depan: "Kami berbalik negatif pada NZD 2 pekan yang lalu. Dalam narasi terbaru kami dari kemarin (28 Sep, spot di 0,5635), kami mengindikasikan bahwa NZD "kemungkinan akan menembus 0,5600 namun masih harus dilihat apakah NZD dapat turun ke level support berikutnya di 0,5565". NZD kemudian turun ke 0,5565 sebelum rebound kuat. Momentum penurunan telah berkurang dan rebound kuat di tengah kondisi oversold menunjukkan peluang NZD menembus di bawah 0,5565 rendah. Meskipun demikian, hanya terobosan di 0,5755 (tidak ada perubahan level 'resistensi kuat' dari kemarin) yang akan mengindikasikan bahwa NZD tidak melemah lebih lanjut."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.