Note

Gandeng Bank Sahabat Sampoerna, Dirut MNC Guna Usaha Indonesia: Tumbuhkan Bisnis

· Views 54
Gandeng Bank Sahabat Sampoerna, Dirut MNC Guna Usaha Indonesia: Tumbuhkan Bisnis MNC Guna Indonesia (Foto: MPI)

JAKARTA - Direktur Utama PT MNC Guna Usaha Indonesia, Henri Gunawan mengatakan bahwa PT MNC Finance melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Bank Sahabat Sampoerna untuk mengukuhkan kembali kerja sama dengan Bank Sahabat Sampoerna yang sudah berjalan 7 tahun.

"Dan saat ini bank sampoerna menjadi salah satu bank yang memberikan fasilitas kredit yang paling besar ke mnc guna usaha Indonesia. Tentu saja kami mengucapkan banyak terima kasih karena ini sudah membuktikan 7 tahun kami sudah bekerjasama kami menjadi insyaallah salah satu debitur yang baik bank sampoerna, atas bantuan bank sampoerna juga kami bisa terus menumbuhkan bisnis kami di pt mnc guna usaha Indonesia," kata Henri di Gedung MNC Financial Center, Rabu (28/9/2022).

BACA JUGA:Fasilitas Pinjaman Rp200 Miliar, MNC Finance Teken Mou dengan Bank Sahabat Sampoerna

Dia menuturkan harapan ke depan tentunya agar bisa memperpanjang kembali kerjasama tersebut. Karena saat ini, kata dia untuk PT MNC Guna Usaha Indonesia lebih banyak pembiayaan jangka pendek.

Potensi disini masih besar, tetapi sesuai dengan perkembangan produk portofolio yang dimiliki PT MNC Guna Usaha.

BACA JUGA:Dirut BCAP: Perkembangan MNC Financial Services Sangat Luar Biasa

"Kami juga mengharapkan tentu saja fasilitas kerjasama pembiayaan ini bisa extend untuk produk-produk yang lainnya," tuturnya.

Baca Juga: KKP Selamatkan Kerugian Negara Sebesar Rp30 Miliar dari Tindak Penyelundupan BBL

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.