Note

David Green Dulu Miskin Kini Berharta Rp201 Triliun dari Bisnis Seni dan Kerajinan

· Views 30
David Green dulu miskin kini berharta Rp201 triliun dari bisnis seni dan kerajinan. Foto: IG Hobby Lobby

NEW YORK, iNews.id - David Green adalah pendiri perusahaan Hobby Lobby, yang bergerak di bidang rantai seni dan kerajinan. Menurut data teranyar Forbes, dia adalah salah satu orang terkaya dunia dengan kekayaan sebesar 13,3 miliar dolar AS atau Rp201 triliun.

Green lahir pada 13 November 1941 di Emporia, Kansas. Dia lahir dari keluarga miskin. Namun dengan tekad dan kejeliannya melihat peluang dalam memanfaatkan barang yang dimilikinya membuat dia menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Dalam daftar Forbes 2022, dia berada di peringkat 324 orang terkaya dunia. 

Mengutip Famous Entrepreneurs, Green mendirikan perusahaan seni dan kerajinan, Hobby Lobby pada 1970. Dengan uang pinjaman sebesar 600 dolar AS, dia memulai produk Greco di garasinya.

Di sana, dia merakit dan menjual bingkai foto mini. Pada pertengahan 1971, bisnisnya berkembang pesat sehingga dia membuka toko seluas 300 kaki persegi.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.