Note

Teknologi Kian Canggih Bikin Investasi Makin Easy

· Views 19
Teknologi Kian Canggih Bikin Investasi Makin Easy
Foto: Shutterstock/
Jakarta

PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) dan PT Bank Jago Tbk (Bank Jago) terus mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki rencana keuangan serta mewujudkannya dengan mudah, praktis, dan seamless.

Dengan saling terkoneksinya kedua layanan jasa keuangan ini, Bibit dan Bank Jago berkomitmen untuk terus meningkatkan semangat masyarakat dalam berinvestasi. Salah satunya adalah melalui tantangan "Nabung Rutin Challenge".

Dalam "Nabung Rutin Challenge" setiap pengguna yang berinvestasi reksa dana di Bibit dengan minimal transaksi Rp 500 ribu setiap bulan selama tiga bulan berturut-turut dan menggunakan metode pembayaran Jago autodebit, akan langsung mendapatkan cashback sebesar Rp 50 ribu berupa saldo referral Bibit.

Tantangan ini dapat diikuti oleh pengguna Bibit yang baru pertama kali mengikuti tantangan serupa dan tidak berlaku kelipatan.

"Kami menyadari bahwa konsistensi dalam berinvestasi masih menjadi kendala bagi sebagian orang. Ada yang hanya semangat di awal, lalu kendor dan lupa dengan tujuan investasi mereka. Nabung Rutin Challenge ini kami adakan untuk memotivasi para pengguna agar mereka berdisiplin dalam mencapai tujuan keuangan masing-masing. Nabung Rutin Challenge kami berikan tanpa kuota, dapat dipantau progress-nya di aplikasi Bibit serta dapat diulangi apabila ternyata pengguna gagal di tengah jalan," kata PR & Corporate Communication Lead Bibit, William.

"Sebagai life-centric finance solution, Bank Jago terus berupaya untuk memahami kebutuhan masyarakat termasuk tantangan finansial yang seringkali dialami dalam keseharian mereka. Salah satu tantangannya adalah banyak orang yang ingin memisahkan uang dengan mudah dan aman sehingga tidak tercampur untuk kebutuhan yang berbeda-beda. Tapi realitanya tidak semudah yang dibayangkan. Oleh karena itu, kami selalu menghadirkan fitur-fitur inovatif di aplikasi Jago. Melalui program Nabung Rutin Challenge, bersama dengan Bibit, kami ingin memampukan pengguna untuk semakin Jago berinvestasi dengan lebih mudah dan konsisten," ungkap Head of Sustainability Bank Jago Andy Djiwandono.

"Nabung Rutin Challenge" berangkat dari fitur Nabung Rutin (autodebit) yang Bibit dan Bank Jago hadirkan untuk memudahkan para pengguna dalam berinvestasi reksa dana secara konsisten sesuai dengan preferensi mereka, baik secara harian, mingguan, atau bulanan. Dalam hal ini, pengguna Bibit dapat memanfaatkan fitur Nabung Rutin yang terkoneksi dengan Kantong Jago.

Bersambung ke halaman selanjutnya.

Halaman 1 2
Selanjutnya

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.