Note

Kekang Pinjol Ilegal, Pemerintah India dan RBI Minta Google Perketat Pemeriksaan

· Views 30
Kekang Pinjol Ilegal, Pemerintah India dan RBI Minta Google Perketat Pemeriksaan

ILUSTRASI. oogle telah diminta oleh Pemerintah India dan bank sentralnya untuk memperkenalkan pemeriksaan lebih ketat. REUTERS/Arnd Wiegmann

Sumber: Reuters | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - MUMBAI. Google telah diminta oleh Pemerintah India dan bank sentralnya untuk memperkenalkan pemeriksaan lebih ketat. Bagian dari Alphabet Inc itu bertujuan membantu mengekang penggunaan aplikasi pinjaman digital ilegal di India.

Meskipun Google tidak berada di bawah ambisi Reserve Bank of India (RBI), dalam beberapa bulan terakhir raksasa teknologi Amerika Serikat (AS) tersebut telah dipanggil beberapa kali dalam pertemuan dengan bank sentral dan Pemerintah India. Mereka didesak untuk memperkenalkan pemeriksaan dan keseimbangan lebih ketat yang dapat membantu menyingkirkan aplikasi pinjaman digital ilegal. Demikian menurut empat sumber.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.