Note

Dokter Ini Menilai Kesehatan Ratu Elizabeth II Menurun, Tampak dari Punggung Tangan

· Views 23
Ratu Elizabeth II. (Foto: Twitter)

PERTH, iNews.id - Dokter di Perth, Australia menilai kesehatan Ratu Elizabeth II memang menurun terlihat dari foto saat bersama Liz Truss. Itu terlihat dari bercak yang tampak pada punggung tangan sang Ratu. 

'Sepertinya ada kemungkinan bukti penyakit pembuluh darah perifer. Ini adalah gangguan sirkulasi darah yang menyebabkan pembuluh darah di luar jantung dan otak Anda menyempit, tersumbat, atau kejang,' kata Dr Deb Cohen-Jones kepada FEMAIL. 

Dalam foto yang dia lihat, tampak Ratu tak mengenakan sarung tangan saat bersama Perdana Menteri Inggris baru Liz Truss di Kastil Balmoral, Skotlandia, Selasa (6/9/2022). Tampak bercak kecokelatan di punggung tangan Ratu yang menggenggam tongkat.

"Kadang-kadang bisa mengakibatkan gagal jantung. Jika sirkulasi perifer Anda buruk, organ tidak menerima suplai darah yang baik. Ini bisa menjadi tanda kegagalan multi organ," katanya menjelaskan. 

Beberapa gejala yang terkenal termasuk nyeri intermiten seperti kram atau kelelahan otot, dingin pada bagian tubuh yang terkena, mati rasa dan kesemutan.

Tangan mendiang Ratu tampak 'berbintik-bintik' yang biasanya terjadi saat jantung tak lagi mampu memompa darah secara efektif. Tekanan darah perlahan turun dan aliran darah ke seluruh tubuh melambat. Ini menyebabkan ekstremitas mulai terasa dingin saat disentuh, seperti dilaporkan Crossroads Hospice.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.