Note

Simak Sejarah Saham ACES, Emiten Perabot Rumah Tangga Favorit Investor!

· Views 29
Simak Sejarah Saham ACES, Emiten Perabot Rumah Tangga Favorit Investor!
Simak Sejarah Saham ACES, Emiten Perabot Rumah Tangga Favorit Investor!(Foto:Sejarah Saham ACES)

IDXChannel - Sejarah Saham ACES (PT Ace Hardware Indonesia Tbk) memang sangat menarik untuk di ulas. PT. Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) didirikan pada tahun 1995 oleh PT Kawan Lama Sejatera, membuka cabang pertama pada tahun 1996 di Karawaci, Tangerang, Jawa Barat.

Saat ini, bisnis terutama ACES adalah penjualan eceran produk rumah dan gaya hidup. PT ACE Hardware Indonesia Tbk adalah perusahaan ritel yang bergerak di bidang perabot rumah tangga dan produk gaya hidup.

BACA JUGA:
Yuk Cek Sejarah Saham MAPB, Emiten dengan Harga IPO Rp1.680 per Saham!

Hingga akhir tahun 2016, perusahaan mengelola jaringan 129 gerai ritel di 34 kota besar di Indonesia. Dengan total area penjualan lebih dari 336.000 meter persegi, ACE Hardware adalah salah satu jaringan ritel elektronik dan gaya hidup konsumen modern terbesar di Indonesia. ACE Hardware Indonesia adalah pemilik waralaba merek ACE Hardware (ditunjuk oleh ACE Hardware Corporation yang berbasis di AS).

ACE Hardware telah membuat langkah yang kuat dalam beberapa tahun terakhir karena industri ritel di Indonesia terus tumbuh berkat fundamental makroekonomi yang kuat. Indonesia memiliki populasi yang besar dengan daya beli yang meningkat. Salah satu ciri perekonomian Indonesia adalah konsumsi rumah tangga merupakan penggerak utama pertumbuhan ekonomi yang menyumbang sekitar 55% dari produk domestik bruto (PDB) Indonesia.

BACA JUGA:
Sejarah Saham WTON, Emiten yang Masuk ke Jajaran Saham Pilihan Investor!

Poin penting lainnya untuk ACE Hardware adalah bahwa pertumbuhan ini juga telah mendorong sektor real estat yang berkembang pesat, sehingga pembeli menuntut lebih banyak peralatan rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.