Note

Perkiraan untuk GBP/USD pada 7 September 2022

· Views 46

Kemarin, pound Inggris sempat melonjak ke target resistance di 1,1600, berbalik dari level itu dan menutup hari pada level pembukaan, di bawah level 1,1525. Pagi ini harga kehilangan sekitar 40 poin, di depannya adalah target support di 1,1385.

Perkiraan untuk GBP/USD pada 7 September 2022

Harga melewati level itu akan membuka target 1,1305. Marlin Oscillator harian sudah cukup rendah, tapi memiliki kemungkinan untuk turun lebih jauh. Kemungkinan koreksi akan meningkat tajam dari level 1,1305.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Perkiraan untuk GBP/USD pada 7 September 2022

Harga mencapai di bawah garis indikator MACD dan keseimbangan pada chart empat jam, di bawah level target 1,1525, Marlin Oscillator juga menetap di bawah garis nol, dan berencana untuk melanjutkan penurunannya dalam zona tren penurunan. Kami menunggu harga di target pertama 1,1385.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.