Note

Hadirkan Inovasi DoMInoS, Sarana Meditama (SAME) Raih Penghargaan ICAII 2022

· Views 41
Hadirkan Inovasi DoMInoS, Sarana Meditama (SAME) Raih Penghargaan ICAII 2022
Hadirkan Inovasi DoMInoS, Sarana Meditama (SAME) Raih Penghargaan ICAII 2022 (Dok.MNC)

IDXChannel - Berkat inovasi yang dibuat, PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk (SAME) mendapatkan apresiasi dari IDX Channel. Penghargaan tersebut diberikan dalam ajang IDX Channel Anugrah Inovasi Indonesia (ICAII) 2022.

Apresiasi tersebut diberikan berkat inovasi berupa Document Management Information System atau disingkat DoMInoS, dalam kategori proses internal. Inovasi ini berupa pengelolaan dokumen dan informasi.

BACA JUGA:
Menko Airlangga Sebut ICAII 2022 Ajang Perusahaan Berinovasi untuk Terus Berkembang

Sistem ini merupakan jawaban atas masalah yang dihadapi sebelumnya di mana dokumen dokumen regulasi rumah sakit banyak tersebar di unit unit dalam bentuk soft copy maupun hard copy.

Selain itu juga sebelumnya tidak ada pencatatan yang jelas terkait peminjaman dan permintaan dokumen dari unit sehingga menyebabkan risiko penyalahgunaan dari dokumen internal rumah sakit.

BACA JUGA:
Dukung Agenda G20, ICAII 2022 Usung Tema Inovasi Hijau 

Sistem ini dilengkapi dengan fitur tracking dokumen dimana untuk unit yang melakukan revisi atau pembuatan dokumen baru dapat melakukan permohonan melalui sistem ini. Selain itu dilengkapi dengan fitur viewer dimana untuk setiap dokumen akan terdeteksi siapa saja yang sudah melihat dokumen itu sehingga keamanan dokumen dapat terjamin.

Atas kinerja tersebut, maka SAME dianggap pantas untuk menerima apresiasi dari IDX Channel. 

BACA JUGA:
Ini Daftar Lengkap Penerima Apresiasi ICAII 2022

(IND)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.