Note

Komitmen Terapkan AKHLAK, Holding Danareksa Raih 13 Penghargaan

· Views 14
Komitmen Terapkan AKHLAK, Holding Danareksa Raih 13 Penghargaan
JAKARTA - PT Danareksa (Persero) atau Danareksa bersama dengan seluruh anggota Holding Danareksa berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dengan menerapkan nilai AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) dalam setiap kegiatan bisnisnya.

Baca Juga: Perkuat AKHLAK, Majukan BUMN

Komitmen kuat dalam penerapan dibuktikan secara nyata, yang mana Holding Danareksa berhasil meraih 13 penghargaan dalam AKHLAK Award 2022 yang diselenggarakan oleh Kementrian BUMN bekerjasama dengan ACT Consulting.

Penghargaan tersebut telah diumumkan sebelumnya pada 5 Juli 2022 lalu dan pada hari ini, 23 Agustus 2022 diadakan penyerahan secara langsung g oleh Founder ACT Consulting, Ary Ginanjar Agustian kepada perusahaan anggota Holding Danareksa yang berhasil memenangkan penghargaan AKHLAK Award 2022 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami sangat bangga terhadap anggota Holding Danareksa atas komitmennya dalam menanamkan nilai AKHLAK. Kami juga mengapresiasi sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan oleh Kementerian BUMN, ACT Consulting, dan seluruh pendukung kegiatan AKHLAK Award 2022. Melalui penghargaan ini, Holding Danareksa membuktikan bahwa etos kerja perusahaan anggota sudah sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir, yakni konsisten dalam menerapkan core value AKHLAK," ujar Direktur Utama PT Danareksa (Persero), Arisudono Soerono.

“Kami berharap, penghargaan ini dapat menjadi awal yang baik bagi Holding Danareksa dalam melaksanakan beragam transformasi. Ke depan, prinsip AKHLAK akan terus menjadi core value Holding Danareksa dalam berpikir dan berperilaku,” tambah Ari.

Founder ACT Consulting, Ary Ginanjar Agustian turut memberikan tanggapannya atas pencapaian Holding Danareksa dan mengatakan, “Selamat kepada Holding Danareksa yang berhasil mendapatkan 13 kategori penghargaan di ajang AKHLAK Awards 2022. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kinerja BUMN yang terus meningkat. Semoga penghargaan ini dapat menjadi penyemangat dan motivasi baru bagi Holding Danareksa untuk terus meningkatkan dan menanamkan nilai AKHLAK di perusahaan masing-masing.”

Anggota holding Danareksa yang mendapatkan penghargaan AKHLAK Award 2, yakni PT Jalin Pembayaran Nusantara, PT Danareksa Finance dan PT Danareksa Investment Management meraih penghargaan untuk Total Indeks Implementasi AKHLAK kategori Anak Perusahaan BUMN Klaster Danareksa.

Selanjutnya, PT Kliring Berjangka Indonesia, PT Kawasan Industri Wijayakusuma dan Perum Jasa Tirta I menerima penghargaan dari kategori yang sama sebagai BUMN anggota Holding Danareksa. PT Danareksa (Persero) sendiri turut mendapatkan penghargaan pada kategori Komitmen Klaster.

Baca Juga: Danareksa Resmi Jadi Holding, Ini 10 Daftar Anak Usahanya

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.