Note

Produsen Produk Bayi Bidik Penjualan ke Asia Tenggara dan Eropa

· Views 18
Produsen Produk Bayi Bidik Penjualan ke Asia Tenggara dan Eropa

Produk perlengkapan bayi (ilustrasi). PT Kenson Multibrand Globalindo membidik penjualan produk di kawasan Asia Tenggara dan Eropa. Adapun brand Coconi Baby ini merupakan perusahan perlengkapan bayi telah mendapat kepercayaan publik dunia karena terbukti memberi kenyamanan dan kesehatan.

Foto: istimewa
Produsen perlengkapan bayi Coconi Baby sebut telah raih sertifikat internasional SGS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Kenson Multibrand Globalindo membidik penjualan produk di kawasan Asia Tenggara dan Eropa. Adapun brand Coconi Baby ini merupakan perusahaan perlengkapan bayi telah mendapat kepercayaan publik dunia karena terbukti memberi kenyamanan dan kesehatan.

CEO Kenson Multibrand Globalindo Kennardi Wibisono mengatakan semua produk Coconi Baby berkonsep New Mom and First Pregnancy yang menyediakan produk baby cot sheet, baby oral care, baby shark platter suction, bottle brush, fruit feeder, breast milk collector or manual breast breast pump, hair clipper clipper, ice tray, kantong asi, milk warmer, oral cleaner dan produk lainya seperti teething, feeding, appliances sampai dengan perlengkapan anak dibawah tiga tahun.

"Kita bisa mendapat kepercayaan masyarakat karena telah diberi sertifikat internasional SGS. Sebuah sertifikat yang mengakui bahwa produk kita aman dan sehat bagi ibu dan bayi. Produk kami itu benar-benar detail karena kami ingin memastikan kesehatan ibu dan bayi tetap terjaga," ujarnya dalam keterangan tulis, Senin (22/8/2022).

Ditanya mengenai harga, Kennardi menjamin semua produknya dibandrol dengan harga yang terjangkau. Namun dipastikan, produk Coconi Baby tetap mengedepankan kualitas kesehatan.

"Semua pelayanan dan kualitas produk akan kami jaga. Visi kami melindungi ibu dan bayi sehingga terus terjaga kesehatannya," katanya.

Sebagai informasi, setiap penjualan produk Coconi Baby dapat diakses melalui marketplace shopee dengan nama toko Coconi Baby Official Shop

"Kami memiliki kelebihan pada desain yang unik, produk lebih berkualitas dan aman dan pelayanan yang memuaskan," ucapnya.

Produsen Produk Bayi Bidik Penjualan ke Asia Tenggara dan Eropa
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.