Note

Pendapatan FTX Dilaporkan Tumbuh 1.000% Dalam Satu Tahun

· Views 26

FTX adalah salah satu dari banyak pertukaran kripto dengan kursi barisan depan untuk menyaksikan hype kripto tahun 2021, kembali ketika Bitcoin (BTC) dan cryptocurrency lainnya mencapai titik tertinggi sepanjang masa (ATH).

Didorong oleh orientasi pelanggan yang besar, kemitraan, sponsor dan faktor lainnya, pendapatan FTX dilaporkan tumbuh 1.000% pada tahun 2021, mengungkap isi dokumen internal.

Keuangan yang diaudit pada TA 2020-2021 menunjukkan FTX menyaksikan peningkatan pendapatan sebesar 1.000%, tumbuh dari $90 juta pada tahun 2020 menjadi $1,2 miliar pada tahun 2021, klaim CNBC atas akses ke dokumen tersebut.

Rincian pendapatan mengungkapkan peningkatan 1842,85% dalam pendapatan operasional untuk FTX, dari $ 14 juta menjadi $ 272 juta dalam satu tahun. Pertukaran kripto ini mengumpulkan $ 388 juta dalam laba bersih, meningkat 2182,35% dari $ 17 juta tahun lalu.

FTX dilaporkan telah menghasilkan $270 juta pada kuartal pertama tahun 2022. Namun, rekam jejak bursa selama musim dingin kripto belum terungkap. Terlepas dari kinerja kuartal pertama yang luar biasa, musim dingin kripto yang sedang berlangsung kemungkinan besar berdampak pada lintasan pertumbuhan karena banyak kehancuran pasar.

Laporan lebih lanjut mengklaim bahwa FTX memiliki $2,5 miliar tunai pada akhir 2021 dengan margin keuntungan 27%.

Di sisi lain, CEO Binance Changpeng ‘CZ’ Zhao baru-baru ini mengangkat kekhawatiran tentang kegelisahan, sebuah fenomena di mana pesanan perdagangan yang ada ditunda untuk memungkinkan penyelesaian perdagangan yang lebih baru.

Sementara CZ tidak secara eksplisit menargetkan pertukaran tertentu selama diskusi, komunitas kripto di Twitter menganggap itu ditujukan untuk FTX. “Kalian semua tahu dan tidak mengatakan apa-apa. Kami harus melawan pemain buruk,” tambahnya.

Pendapatan FTX Dilaporkan Tumbuh 1.000% Dalam Satu Tahun

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.