Note

EUR/USD Melemah Karena ECB Berada Dalam Bahaya Tertinggal Lebih Jauh dari Bank Sentral Lainnya – Commerzbank

· Views 40

EUR/USD kembali terdorong lebih rendah pada hari Kamis. Para ekonom di Commerzbank memperkirakan mata uang bersama akan tetap berada di bawah tekanan penurunan karena Bank Sentral Eropa (ECB) tertinggal di belakang Federal Reserve tetapi juga Bank of England (BoE), para ekonom di Commerzbank melaporkan.

Hambatan bagi ekonomi Zona Euro akan meningkat hingga musim dingin

"Diskusi tentang apakah ECB akan menaikkan suku bunga utamanya sebesar 25 atau 50 basis poin pada bulan September hanya menggarisbawahi seberapa jelas ECB tertinggal di belakang Fed tetapi juga BoE. Dan ini menjadi lebih dari masalah bagi Euro karena prospek pertumbuhan menjadi semakin suram."

"Hambatan bagi ekonomi Zona Euro akan meningkat hingga musim dingin. Secara khusus, ancaman kekurangan gas yang terus berlanjut, dan harga energi yang tinggi membebani prospek pertumbuhan. Hal ini membebani permintaan dan juga cenderung mengurangi tekanan harga."

"ECB berada dalam bahaya tertinggal lebih jauh di belakang bank sentral lainnya. Untuk saat ini, ini bukan pertanda baik bagi Euro."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.