Note

HUT RI, Polytron Pamer Sudah Ekspor Jutaan Produk ke 40 Negara

· Views 14
HUT RI, Polytron Pamer Sudah Ekspor Jutaan Produk ke 40 Negara
Foto: Polytron
Jakarta

Masih momen hari kemerdekaan RI ke 77, Polytron sebagai produk asli Indonesia berkontribusi memperkenalkan Indonesia melalui ekspor produk Polytron ke berbagai negara di dunia. Keberhasilan Polytron sebagai produk asli Indonesia semakin memberi kepercayaan dan pengakuan masyarakat dunia terhadap barang-barang produksi Indonesia.

General Manager of Home Appliances Polytron, Albert Fleming menjelaskan sejak berdiri pada tahun 1975 di Kudus, Polytron telah berhasil menciptakan berbagai produk elektronik seperti pengeras suara, televisi, lemari es, mesin cuci, air conditioner, rice cooker, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

"Kami bersyukur dapat melewati pandemi COVID-19 yang selama dua tahun ini terjadi di Indonesia. Polytron sebagai produk asli Indonesia hingga tahun 2022 telah mengirimkan jutaan produk yang tersebar di 40 negara antara lain India, Qatar, Spanyol, Amerika, Ireland, Nepal, dan negara-negara Asia lainnya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (18/8/2022).



"Dengan tema kemerdekaan Indonesia tahun ini, Polytron percaya Indonesia bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat sehingga produk Indonesia dapat terus bangkit di tengah tantangan global. Ke depan Polytron optimis dapat mengekspor lebih banyak ke berbagai negara produk produk Home Appliances dan Audio yang berkualitas dan diterima masyarakat dunia," imbuhnya.

Ia menjelaskan Polytron sebagai produsen elektronik terbesar di Indonesia berusaha menghadirkan teknologi terbaru dalam produk untuk menjawab kebutuhan konsumen. Dengan berbagai awarding dan achievement seperti Top Brand, Brand Choice Award yang diberikan kepada Polytron merupakan komitmen Polytron selama ini dalam memberikan layanan produk terbaik kepada semua penggunanya dengan mengedepankan teknologi yang dapat memudahkan dalam penggunaan sehari-hari dan desain yang estetis.

Keberhasilan ini membuat produk home appliances dan audio dari Polytron menjadi merek yang semakin kuat sebagai pilihan pertama konsumen. Service Center Polytron telah tersebar di seluruh Nusantara.



Simak Video "Di Balik Kecanggihan Polytron Mini LED Quantum 85 Inch"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.