Note

Nasabah KB Bukopin Antusias Sambut Program Star Festive di Makassar

· Views 20
PT Bank KB Bukopin Tbk kembali menggelar kegiatan customer gathering dengan nasabah di Makassar, sekaligus memperkenalkan program promosi Star Festive. (Foto: dok KB Bukopin)

MAKASSAR, iNews.id – PT Bank KB Bukopin Tbk kembali menggelar kegiatan customer gathering dengan nasabah. Bertempat di Hotel Claro Makassar, kegiatan customer gathering ini dihadiri oleh Komisaris KB Bukopin Sukriansyah Latief didampingi oleh Wakil Direktur Utama Robby Mondong, Regional Head Makassar Ida Made Mahardika, dan Consumer Product Division Head Zico Hernawan.

Turut hadir pula tamu undangan lainnya, yaitu Ketua Yayasan Budi Luhur Edi Simon, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Wilianto Tanta, Direktur PT Biringkassi Raya Rachmat Noer, dan sejumlah nasabah lainnya. Selain menyapa lebih dekat nasabah di Makassar, KB Bukopin juga memperkenalkan secara langsung program promosi poduk dan layanan yang saat ini tengah berlangsung, yaitu Star Festive.

Star Festive merupakan program promosi yang ditawarkan KB Bukopin kepada nasabahnya, baik perorangan, badan usaha, dan nasabah prioritas dengan penawaran suku bunga menarik, bundling produk tabungan dan asuransi serta hadiah langsung tanpa diundi. Produk dan layanan tersebut antara lain deposito, bancassurance, kartu kredit, KPR, dan layanan payroll.

Wakil Direktur Utama KB Bukopin Robby Mondong menyampaikan, “Star Festive dimulai pada Agustus ini dengan Makassar sebagai kota pertama dalam pengenalan program menarik tersebut. Kota Makassar ini merupakan titik awal kami di wilayah Sulawesi untuk memperkenalkan program Star Festive,ke depannya ada beberapa lokasi atau wilayah yang akan dilakukan program pemasaran yang sama."

Star Festive merupakan rangkaian promosi dari perayaan Ulang Tahun KB Bukopin ke-52 tahun dan berlangsung selama periode Agustus sampai November 2022, yang mencakup semua program dan produk retail Bank KB Bukopin dari tabungan, deposito, bancassurance, KPR, kartu kredit, dan payroll loan dengan tujuan untuk meningkatkan DPK, retail loan dan fee base dari retail business.

Bagi nasabah program ini bertujuan untuk menambah diversifikasi portofolio keuangan sehingga bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari berbagai instrument keuangan dari KB Bukopin. Selain memperkenalkan program promosi Star Festive, KB Bukopin juga memberikan informasi kondisi kinerja terkini kepada para tamu undangan untuk meyakinkan dan meningkatkan kepercayaan nasabahnya. 

“Dengan dukungan Kookmin Bank kami yakin proses transformasi tersebut dapat menciptakan bank yang unggul dan dapat bersaing dengan industri keuangan lain, sesuai visi perusahaan untuk menjadi Top 10 Bank di Indonesia," kata Robby.

Menurutnya, KB Bukopin saat ini meraih dua peringkat tertinggi, yaitu IdAAA dari Pefindo dan Fitch Ratings dengan prospek stabil untuk tingkat keamanan investasi. Peringkat tersebut merupakan tingkat tertinggi dan merefleksikan konsistensi dan komitmen perusahaan secara menyeluruh.

"Mulai tahun ini secara teknologi kami juga bertahap mengadopsi teknologi dari KB Kookmin, yaitu pembaruan teknologi berbasis AI (artificial intelligence) untuk mengakomodasi kebutuhan ekspansi bisnis dalam hal percepatan proses kredit di seluruh sektor, baik UMKM maupun komersil," tuturnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.