Note

Kantornya Kebakaran, Begini Pergerakan Saham Bank Mandiri Pagi Ini

· Views 11
Kantornya Kebakaran, Begini Pergerakan Saham Bank Mandiri Pagi Ini
Foto: Ari Saputra
Jakarta

Saham PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dibuka di zona hijau pagi ini di tengah kabar adanya kebakaran di Plaza Mandiri, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Plaza Mandiri merupakan kantor Bank Mandiri.

Dikutip dari RTI, Kamis (11/8/2022), saham Bank Mandiri dibuka pada level Rp 8.625 atau naik 0,29% dibanding penutupan sebelumnya. Saham dengan kode BMRI kemudian bergerak dua arah pagi ini dengan level terendah Rp 8.550 dan tertinggi Rp 8.675 per saham.

Volume transaksi saham Bank Mandiri tercatat 7,24 juta saham dengan nilai transaksi Rp 62,44 miliar. Saham Bank Mandiri ditransaksikan sebanyak 792 kali. Adapun kapitalisasi pasar Bank Mandiri tercatat sebesar Rp 402,50 triliun.

Bank Mandiri menyatakan kepulan asap akibat korsleting yang terjadi di Plaza Mandiri, Jakarta Pusat telah terkendali. Bank Mandiri memastikan, insiden ini tidak mengganggu operasional dan saat ini berjalan normal.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, masalah tersebut dapat terkendali dengan cepat karena fungsi hydrant yang baik.

"Kami memastikan kepulan asap akibat korsleting tersebut telah dapat terkendali dengan cepat berkat sistem hydrant gedung yang telah berfungsi dengan baik serta tim pemadam kebakaran dari Dinas Damkar Jakarta Selatan yang bergerak cepat," ujar Rudi dalam keterangan resminya.



Simak Video "AXA Mandiri Hadirkan Webinar Rayakan Kartini"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/zlf)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.