Note

Investor 'Ngamuk' Stockbit Eror Lagi, Biaya Broker Digratiskan

· Views 16
Investor 'Ngamuk' Stockbit Eror Lagi, Biaya Broker Digratiskan
Foto: Screenshot/detikcom
Jakarta

Platform perdagangan saham Stockbit mengalami gangguan. Hal itu membuat para investor yang menggunakan sistem tersebut marah-marah.

Menurut informasi yang disiarkan Stockbit bahwa sistem perusahaan tengah mengalami gangguan yang diperkirakan hingga pukul 13.00 WIB. Investor tidak bisa mengakses portofolionya.

Para pengguna Stockbit mengutarakan kekesalannya di media sosial. Seperti A**e*t* yang merasa dirugikan dengan erornya sistem Stockbit

"Stockbit gangguan Terusss hari inj dari Pagi.. LOSS makin gede.. tanggung jawab oyy," cuitnya.

Ada juga akun e**n**a yang mengutarakan kekesalannya sambil menyindir Stockbit dan Ajaib yang juga mengalami gangguan.

"Ajaib, Stockbit paling cocok buat sleeping investors yg trading apalagi scalping mending gausah kesitu. sayan duitnya," cuitnya.

Stockbit pun melakukan pengumuman kepada investor pengguna aplikasinya. Perusahaan menegaskan bahwa saat ini pihaknya tengah berupaya untuk memperbaiki permasalahan yang terjadi.

"Halo, saat ini sedang terjadi gangguan sistem yang disebabkan oleh pihak ketiga dan tim kami sedang berkoordinasi untuk menyelesaikannya segera," tulis perusahaan.

Sebagai bentuk permintaan maaf, Stockbit akan menggratiskan biaya broker untuk seluruh transaksi pada 10-19 Agustus 2022.

"Kepada para pengguna, kami juga ingin menginformasikan bahwa untuk seluruh transaksi jual dan beli saham selama tanggal 10-19 Agustus 2022, Stockbit akan menggratiskan biaya broker," tutupnya.



Simak Video "Mau Jadi Trader? Kendalikan Gaya Hidup"
[Gambas:Video 20detik]
(das/ang)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.