Note

Reli EUR/USD Sedang Terhenti, Tunggu Momentum Buy Di Area Demand

· Views 31

General Overview

Selamat malam rekan trader semua! EUR/USD saat ini terlihat sedang mencatatkan penguatan. EUR/USD merangkak naik seiring dengan lesunya Dolar AS ditengah perbaikan sentimen pasar global. Dengan begitu, peluang entry buy on dips ditengah relinya Euro menjadi opsi yang baik untuk saat ini.

Reli EUR/USD Sedang Terhenti, Tunggu Momentum Buy Di Area Demand

Analisa dan Rekomendasi

Coba perhatikan chart EUR/USD H1 berikut ini, traders.

Reli EUR/USD Sedang Terhenti, Tunggu Momentum Buy Di Area Demand

Dari chart H1 diatas bisa dilihat bahwasanya EUR/USD saat ini sedang berusaha untuk bangkit. Reli EUR/USD kali ini ditargetkan akan menuju zona supply 1.0250 – 1.0260. Saat ini, pergerakan EUR/USD terpantau sedang diperdagangkan di harga 1.0230. Dengan memanfaatkan reli yang sedang terhenti saat ini, maka peluang buy on dips di area demand menjadi opsi yang terbaik.

Pasalnya, reli yang sedang terhenti saat ini berpotensi membawa EUR/USD menuju area demand 1.0198 – 1.0171. Jika koreksi Euro terhenti pada area demand tersebut, maka pair ini berkesempatan untuk melanjutkan reli menuju area supply yang lebih tinggi. Namun jika terjadi pelemahan yang ekstrem hingga harga menembus level 1.0171, maka pair ini akan melanjutkan koreksi hingga ke level 1.0160.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.