Note

Rahasia Sukses Menerapkan Kipas Fibonacci Ala HFX

· Views 20

Sebagai salah satu broker populer di Indonesia, HFX Internasional Berjangka kembali menyelenggarakan webinar mingguan.

Kelas belajar kali ini bertajuk 'Menganalisa Trend dengan mudah hanya menggunakan Kipas Fibonacci.' Sesuai judulnya, minggu ini HFX akan membahas lebih dalam tentang cara analisa dengan kipas Fibonacci. Bagi trader yang tertarik untuk mengikuti kelas ini, segera catat jadwalnya.

Sesi webinar dari broker HFX minggu ini akan berlangsung pada Kamis 11 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB. Seperti biasa, analis HFX Henry Donald, S.t akan menjadi pembicara sekaligus mentor.

Sehubungan dengan keterbatasan slot yang tersedia, trader yang berminat dianjurkan mendaftar terlebih dahulu melalui contact person di nomor 0859 2113 1639 atau 0812 92915575. Informasi lebih lanjut mengenai kelas zoom broker HFX dapat dilihat melalui akun Instagram resmi mereka.

Rahasia Sukses Menerapkan Kipas Fibonacci Ala HFX

 

Kipas Fibonacci merupakan salah satu metode analisa teknikal yang kerap dimanfaatkan oleh trader. Manfaat paling utama dari pola kipas Fibonacci adalah untuk memprediksi kapan perubahan pasar keuangan akan terjadi.

Pada dasarnya kipas Fibonacci adalah grafik yang dibentuk menggunakan rasio Fibonacci. Garis tersebut dibentuk berdasarkan waktu dan harga untuk menggambarkan level support dan resistance.

Pola ini cukup fleksibel dan dapat dimanfaatkan diberbagai pasar keuangan termasuk saham, futures, hingga forex. Tak heran jika banyak trader yang ingin mempelajari metode analisa teknikal yang satu ini.

Tetapi, pola kipas Fibonacci bukanlah jenis analisa teknikal yang ramah pemula. Bahkan tak jarang trader profesional mengalami kesulitan saat menafsirkan sinyal yang dihasilkannya.

Supaya tak terjebak sinyal palsu, trader bisa mempelajari seluk beluk strategi ini terlebih dahulu. Misalnya melalui kelas webinar online yang diselenggarakan oleh broker seperti HFX Internasional Berjangka.

 

Kelas webinar HFX merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap minggu. Sebelum ini, broker tersebut juga mengadakan sesi belajar bertajuk "HFX Kupas Tuntas Strategi Pullback Dengan Trendline".

 

Rahasia Sukses Menerapkan Kipas Fibonacci Ala HFX

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.