Note

BCAP Kolaborasi dengan Traveloka, Hary Tanoesoedibjo: Untungkan Kedua Belah Pihak

· Views 28
BCAP Kolaborasi dengan Traveloka, Hary Tanoesoedibjo: Untungkan Kedua Belah Pihak
BCAP Kolaborasi dengan Traveloka, Hary Tanoesoedibjo: Untungkan Kedua Belah Pihak (Dok.MNC)

IDXChannel – PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) terus memperkaya ekosistem dengan menjalin MoU kemitraan dengan Traveloka. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan kerja sama ini bakal menguntungkan kedua belah pihak. 

“Penandatanganan MoU antara Traveloka dengan MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di area pembayaran, Buy Now Pay Later (BNPL), kartu kredit dan lainnya,”ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Senin (08/08/2022). Terima kasih Pak Albert dan Pak Willy serta seluruh tim Traveloka. Kami yakin kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak,” imbuh Hary. 

BACA JUGA:
Gandeng Traveloka, MNC Kapital Siap untuk Saling Perkaya Ekosistem

Traveloka adalah travel and lifestyle platform di Asia Tenggara yang memungkinkan konsumen untuk mencari dan memesan beragam produk perjalanan, local services hingga layanan keuangan. Melalui unit bisnis layanan keuangan (financial services), Traveloka juga menyediakan solusi keuangan antara lain berupa layanan pembayaran, pembiayaan (multifinance) hingga asuransi, guna membantu konsumennya memenuhi aspirasi gaya hidup.

Melalui kerja sama ini, Direktur Utama BCAP Mashudi Hamka menjelaskan, BCAP berencana memperluas layanan yang diberikan Traveloka guna memperkaya pengalaman pengguna di kedua platform. PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP atau MNC Bank) dan PT Flash Mobile (FM), anak perusahaan BCAP, antara lain akan mendukung pembayaran tagihan-tagihan di platform Traveloka.
"Kami sangat antusias bekerja sama dengan Traveloka, yang memungkinkan kami untuk mengembangkan kapabilitas digital lending MotionBanking kepada para pengguna melalui produk-produk layanan keuangan dari Traveloka. Dengan kolaborasi ini, kami akan saling melengkapi ekosistem dan mempermudah proses pembayaran dan transaksi di platform Traveloka, serta mempromosikan MotionBanking, MotionPay, juga brand Motion lainnya kepada para pengguna Traveloka,“ papar Mashudi Hamka. 

BACA JUGA:
Gandeng Traveloka, MNC Kapital (BCAP) Siap untuk Saling Perkaya Ekosistem 

Selanjutnya, aplikasi MotionPay oleh PT MNC Teknologi Nusantara (MTN), anak perusahaan BCAP, akan melakukan joint promo program dengan Traveloka untuk voucher discount Traveloka Points dan vouchervoucher lainnya yang tersedia dalam platform milik Traveloka.
Pengguna juga dapat menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit MotionBanking untuk transaksi di platform Traveloka. Nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit Visa dari MotionBanking dapat memanfaatkan kupon diskon atau bonus, termasuk poin loyalitas Traveloka Points, untuk bertransaksi di platform Traveloka.

Kerja sama ini juga melibatkan program promosi pembukaan rekening MotionBanking melalui platform Traveloka, di mana pelanggan dapat memperoleh keuntungan, termasuk bonus Traveloka Points. Seluruh program kerja sama BCAP dan Traveloka akan dipromosikan di media afiliasi BCAP yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group.   

BACA JUGA:
MNC Group Gandeng Traveloka Lebarkan Lini Bisnis


Traveloka  optimistis bahwa kemitraan ini akan meningkatkan nilai bisnis kedua belah pihak.  "Seiring dengan komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan inklusi keuangan nasional, kemitraan dengan BCAP diharapkan dapat semakin memudahkan akses finansial kepada masyarakat luas dalam pemenuhan kebutuhan perjalanan dan gaya hidupnya. Tidak hanya memberikan dampak positif kepada konsumen, kami juga optimis bahwa kemitraan ini akan meningkatkan nilai bisnis kedua belah pihak,”ungkap Willy Sakareza Head of Business and Market Development, Traveloka Group.

(IND) 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.