Note

Sepekan BEI: Catat 5 Saham, 1 Waran, dan 1 Sukuk Wakalah

· Views 36
Sepekan BEI: Catat 5 Saham, 1 Waran, dan 1 Sukuk Wakalah
Sepekan BEI: Catat 5 Saham, 1 Waran, dan 1 Sukuk Wakalah. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Pada pekan ini terdapat pencatatan 5 Saham, 1 Waran, dan 1 Sukuk Wakalah di PT Bursa Efek Indonesia (BEI). Pada Selasa (2/8), PT Utama Radar Cahaya Tbk (RCCC) resmi tercatat pada Papan Akselerasi sebagai Perusahaan Tercatat ke-30 di BEI pada tahun 2022. RCCC bergerak pada sektor Transportation & Logistic dengan sub sektor Logistics & Deliveries.

Sementara itu, berdasarkan keterangan tertulis di laman website Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (5/8/2022), Industri dan sub industri RCCC adalah Logistics & Deliveries. Kemudian pada hari berikutnya, yaitu Rabu (3/8), PT Aman Agrindo Tbk (GULA) mulai dicatatkan di Papan Pengembangan dan menjadi Perusahaan Tercatat ke-31 yang tercatat di BEI pada tahun 2022. GULA bergerak pada sektor Consumer Non-Cyclicals dengan sub sektor Food & Beverage. Adapun Industri dan sub industri GULA adalah Processed Foods.

BACA JUGA:
Jadi Bursa Teraktif di ASEAN, Sebanyak 800 Perusahaan Resmi Tercatat di BEI  

Selanjutnya, pada Kamis (4/8), saham dan waran PT Agung Menjangan Mas Tbk (AMMS) mulai dicatatkan pada Papan Akselerasi BEI. Sedangkan PT Jhonlin Agro Raya Tbk. (JARR) mulai mencatatkan sahamnya pada Papan Pengembangan BEI. AMMS dan JARR menjadi Perusahaan Tercatat ke-32 dan ke-33 yang tercatat di BEI pada tahun 2022. AMMS bergerak pada sektor Consumer Non-Cyclicals dengan sub sektor Food & Beverage. Adapun Industri AMMS adalah Agricultural Products dengan sub industri Fish, Meat, & Poultry. JARR bergerak pada sektor Consumer Non-Cyclicals dengan sub sektor Food & Beverage. Adapun Industri JARR adalah Agricultural Products dengan sub industri Plantations & Crops.

Kemudian pada Jumat (5/8), PT Sari Kreasi Boga Tbk (RAFI) melakukan pencatatan saham dan waran RAFI pada Papan Pengembangan serta menjadi Perusahaan Tercatat ke-34 yang tercatat di BEI pada tahun 2022. RAFI bergerak pada sektor Consumer Cyclicals dengan sub sektor Consumer Services. Adapun Industri RAFI adalah Tourism & Recreation dengan sub industri Restaurants.

BACA JUGA:
Emiten Terdaftar di BEI Tembus 800 Emiten
Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.