Note

Anak Usaha BUMN Ini Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK dan S1

· Views 19

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda lulusan sekolah menengah atas (SMA) atau sekolah menengah kejuruan (SMK), maupun sarjana (S1) dan berusia 17-25 tahun yang ingin berkarier di perusahaan BUMN, simak informasi lowongan kerja berikut ini.

Anak usaha BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) yakni PT Micro Madani Institute (MMI) sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi.

Dikutip dari laman resminya, terdapat 3 posisi yang tersedia pada lowongan kerja MMI kali ini. Di antaranya posisi Account Officer (wanita), Account Officer (pria), dan Finance Administration Officer. Pelamar yang lolos akan ditempatkan di berbagai wilayah di Indonesia.

Baca juga: Ini 6 Titik Perbaikan Jalan di Tol Jakarta-Cikampek, Hari Ini hingga 14 Agustus 2022

"Buat kamu yang baru lulus sekolah dan ingin bekerja, yuk gabung bersama PT Micro Madani Institute," tulis akun Instagram resmi PT MMI, Rabu (3/8/2022).

Sebagai informasi, PT PNM adalah BUMN yang bergerak dalam bidang jasa keuangan dan bertujuan membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi.

Sedangkan MMI adalah perusahaan afiliasi PT PNM yang bergerak dalam bidang pelatihan, sertifikasi, rekrutmen, dan pengelolaan sumber daya manusia (SDM).

PT MMI berdiri sejak 2015 sebagai salah satu afiliasi perusahaan dari PT PNM Persero melalui PNM VC dan PT Mitra Utama Mandiri.

Baca juga: Mentan SYL: Solo Raya Akan Dijadikan Salah Satu Sentra Produksi Kelapa Genjah

Berikut informasi persyaratan dan posisi yang dibutuhkan oleh PT MMI pada lowongan kerja kali ini sebagaimana dilansir dari laman resminya:

1. Lowongan kerja Account Officer Perempuan

Tugas utama:

  • Melakukan sosialisasi, identifikasi, dan wawancara calon nasabah
  • Melakukan uji kelayakan calon nasabah
  • Melakukan persiapan pembiayaan
  • Melaksanakan pertemuan kelompok mingguan.

Syarat:

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.