Note

Siapa yang tercantik di antara mereka: ibu negara yang paling cantik, bergaya, dan cerdas

· Views 15

Di dunia modern, para ibu negara tidak hanya menyiarkan citra positif pemimpin negara kepada masyarakat, namun juga secara tidak resmi mengambil bagian dalam memerintah negara, yang menjadikan mereka subjek perhatian publik. Secara khusus, orang-orang membicarakan gaya rambut, pakaian, gaya hidup dan sikap sosial mereka. Perhatian Anda diundang ke ibu negara yang paling cerdas dan paling banyak dibicarakan

Siapa yang tercantik di antara mereka: ibu negara yang paling cantik, bergaya, dan cerdas

Ratu Jetsun Pema (Bhutan)

Ratu Consort Jetsun Pema berusia 32 tahun pada tahun 2022. Dia menikah dengan Raja Bhutan pada tahun 2011 setelah 14 tahun berpacaran. Raja masa depan bertemu dengannya sebagai seorang anak, berjanji pada dirinya sendiri untuk menikahi gadis ini ketika dia dewasa. Sampai sekarang, dia tetap menjadi istri pertama dan satu-satunya dari raja, yang memberinya 2 anak.

Jetsun menerima pendidikan yang sangat layak bahkan menurut standar Eropa (ia lulus dari Regent's College di London). Dia senang mendatangi sekolah dan taman kanak-kanak, terlibat dalam kegiatan sosial, ikut serta dalam setiap acara yang didedikasikan untuk seni, melukis dan basket, yang dia sukai selama studinya.

Siapa yang tercantik di antara mereka: ibu negara yang paling cantik, bergaya, dan cerdas

Dominique Ouattara (Pantai Gading)

Dominique telah menjadi Ibu Negara Pantai Gading selama 10 tahun, sejak 2011. Lahir di Aljazair Perancis pada tahun 1953, dia menjadi pengusaha wanita sejati: dia berkarier di bidang real estat, adalah pemilik dan CEO dari berbagai perusahaan.

Pada tahun 1991, Dominique menikahi Alassane Ouattara, yang saat itu menjabat sebagai perdana menteri Pantai Gading, namun tetap menjadi seorang kristen. Sejak tahun 2012, dia telah mengetuai Komite Nasional untuk Memerangi Perdagangan Anak dan Pekerja Anak dan merupakan tokoh penting dalam pemerintahan Pantai Gading.

Siapa yang tercantik di antara mereka: ibu negara yang paling cantik, bergaya, dan cerdas

Ratu Letizia (Spanyol)

Sebelum pernikahannya dengan Raja Felipe VI dari Spanyol, Letizia adalah seorang presenter terkenal di CNN. Favorit pemirsa tersebut lilis dari Fakultas Jurnalisme Universitas Complutense Madrid.

Pertemuan antara putra mahkota dan «Cinderella» terjadi pada tahun 2002 di Galicia, ketika sebuah kapal tanker minyak tenggelam di lepas pantainya.

Permaisuri Spanyol dengan terampil mengadaptasi aturan berpakaian ketat agar sesuai dengan kelemahannya untuk rok dan gaun yang lebih pendek yang memamerkan kakinya yang ramping. Melalui pakaian, dia mengungkapkan kedekatannya dengan orang-orang, mencampur pakaian bermerek dan barang-barang pasar massal.

Siapa yang tercantik di antara mereka: ibu negara yang paling cantik, bergaya, dan cerdas

Asma al-Assad (Suriah)

Istri dari Presiden Suriah tinggal di London dari lahir sampai usia 25 tahun. Di sana, ia menerima pendidikan Eropa dan membangun karir dalam investasi internasional.

Setelah pindah ke suaminya di tanah airnya yang bersejarah, Suriah, Asma mempertahankan kewarganegaraan Inggris dan seleranya yang sempurna. Gayanya asing dengan kepura-puraan Timur Tengah, meskipun wanita itu sendiri adalah seorang Muslim. Minimalisme, sekularisme, keilmuan adalah kartu truf utama dari «Diana Suriah».

Siapa yang tercantik di antara mereka: ibu negara yang paling cantik, bergaya, dan cerdas

Putri Charlene (Monako)

Istri dari Pangeran Albert II Monako, Charlene, dikenal karena keanggunannya, meskipun dia memperoleh kemampuan untuk berpakaian spektakuler hanya setelah bertemu dengan sang pangeran. Dasar dari pakaian mantan perenang itu adalah gaun feminin dari potongan sempurna, setelan celana panjang, jaket dan ansambel rok dan koleksi topi yang mengesankan.

Pada musim panas 2022, setelah lama sakit, sang putri mulai pergi lagi dengan suaminya, sehingga mengakhiri isu tentang masalah dalam keluarganya. Pasangan itu membesarkan anak kembar. Mereka merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke 10 tahun lalu.

Siapa yang tercantik di antara mereka: ibu negara yang paling cantik, bergaya, dan cerdas

Emine Erdoğan (Turki)

Istri Presiden Turki telah dikenal sejak kecil karena keramahan, kepatuhan, dan kesopanannya. Sebagai seorang remaja, ia belajar di sekolah seni, terlibat dalam kegiatan sosial. Perkenalannya dengan Recep Erdoğan terjadi di salah satu konferensi organisasi non-pemerintah «Asosiasi Perempuan Idealis».

Setelah menikah, Emine mengabdikan dirinya untuk keluarga dan membesarkan anak-anak (pasangan ini memiliki empat anak), namun secara berkala menarik perhatian pers dengan pernyataannya yang berani. Pada saat yang sama, sebagai layaknya seorang wanita berpangkat tinggi, dia memilih untuk tidak berbicara tentang kehidupan pribadinya sama sekali.

Gaya Emine Erdogan, yang meninggalkan aura misteri di mana pun dia muncul, patut mendapat perhatian khusus. Dia selalu mengenakan hijab, namun semua penampilannya sangat elegan dan canggih. Pakaiannya yang sempurna selalu dilengkapi dengan bros, cincin, dan kalung asli.

Siapa yang tercantik di antara mereka: ibu negara yang paling cantik, bergaya, dan cerdas

Cilia Flores (Venezuela)

Istri Presiden Venezuela adalah wanita yang menarik, karismatik, dan sangat aktif secara politik. Di profil Twitter-nya, dia menyebut dirinya «pejuang wanita pertama revolusi», sementara suaminya adalah «sekutu pertama». Pasangan ini tidak memiliki anak yang sama, hanya dari pernikahan sebelumnya.

Ambisi politik Cilia Flores memanifestasikan diri jauh sebelum pernikahannya dengan Nicolás Maduro, bahkan selama masa kepresidenan Hugo Chavez. Pada tahun 2006, Cilia Flores menjadi Presiden majelis nasional perempuan pertama, dan pada tahun 2012, Jaksa Agung Venezuela. Saat ini, dia adalah seorang anggota Partai Sosialis Bersatu.

Siapa yang tercantik di antara mereka: ibu negara yang paling cantik, bergaya, dan cerdas

Ratu Rania (Yordania)

Mewakili negara Muslim yang sangat religius, «ratu tercantik di planet ini» dikenal di seluruh dunia karena posisi politiknya yang aktif. Rania al-Abdullah memerangi pelecehan anak, mengadvokasi hak-hak perempuan atas pendidikan, hewan, warga Palestina, terlibat dalam amal, kesehatan, pendidikan, keuangan mikro, dan dialog antarbudaya.

Sebelum menikah, ia belajar di Universitas Amerika di Kairo, dan setelah lulus, ia bercita-cita untuk posisi kepemimpinan di divisi Yordania Apple.

Ibu dari tiga anak, Rania terkenal sebagai ikon gaya - sangat feminin dan elegan. Setelah meninggalkan hijab, kerudung atau jilbab masa mudanya, ia lebih suka rok pensil, blus romantis, celana longgar, gaun sarung dan sepatu hak tinggi.

Siapa yang tercantik di antara mereka: ibu negara yang paling cantik, bergaya, dan cerdas

Peng Liyuan (RRC)

Istri Presiden Tiongkok Xi Jinping adalah mantan pemain terkenal lagu-lagu rakyat Tiongkok sebagai bagian dari ansambel lagu dan tari militer, yang saat ini menjadi jenderal besar dan profesor di sebuah konservatori musik.

Ia adalah wanita dengan posisi hidup yang sangat aktif, Duta WHO untuk perang melawan TBC dan HIV. Karisma dan diplomasi Peng Liyuan membantu memperkuat citra China di luar negeri.

Selama beberapa dekade kegiatan panggung, dia belajar untuk dengan percaya diri tetap berada di masyarakat, berpakaian elegan, dan memilih pakaian dengan tepat. Sebagai ibu negara, ia mulai muncul dalam perjalanan luar negeri dengan pakaian khusus yang secara harmonis menggabungkan gaya Eropa dengan elemen kostum nasional Tiongkok.

Siapa yang tercantik di antara mereka: ibu negara yang paling cantik, bergaya, dan cerdas

Mehriban Aliyeva (Azerbaijan)

Istri dari Presiden Ilham Aliyev ini disebut sebagai wanita paling berpengaruh di Azerbaijan. Sejak tahun 2002, ia telah menjadi presiden Federasi Senam Azerbaijan, dan sejak tahun 2017, ia telah menjadi wakil presiden pertama republik. Pada tahun 2019, Presiden Rusia Vladimir Putin menganugerahinya Ordo Persahabatan atas jasanya dalam mengembangkan dan memperkuat hubungan antarnegara bagian.

Mehriban memiliki pendidikan yang baik: ia lulus dari sekolah dan universitas dengan pujian. Ia melahirkan tiga anak suaminya. Tahun depan, keluarga Aliyev akan merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-40.

Pengekangan gaya Mehriban dimanifestasikan dalam pilihan siluet dan kain yang bijaksana (rok yang terbuat dari beludru atau kulit, blus yang terbuat dari sutra, dan lain-lain), serta perhiasan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.