Note

Analisis Teknikal pada ETH/USD untuk 29 Juli 2022

· Views 18

Berita Industri Kripto:

Sejumlah besar orang kehilangan properti mereka selama kekacauan pada pasar kripto dalam beberapa bulan terakhir yang telah menarik perhatian tidak hanya jurnalis namun juga politisi. Senator AS, Sherrod Brown (ketua komite peraturan perbankan Senat), menuntut penjelasan dari dua pemimpin perusahaan Amerika - Apple dan Alphabet (Google) - untuk penjelasan tentang bagaimana cara mengendalikan program yang tersedia di toko aplikasi mereka yang memungkinkan trading mata uang kripto.

Berdasarkan statistik yang disajikan oleh komisi, 95% penipuan mata uang kripto online dilakukan melalui aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Dalam aplikasinya, komite tersebut meminta penjelasan yang rinci tentang langkah-langkah yang diambil sebelum aplikasi diterima di toko. Selain itu, diminta juga untuk menjelaskan bagaimana entitas yang meluncurkan aplikasi tersebut diaudit dan bagaimana pengguna sistem iOS dan Android dilindungi dari aplikasi penipuan.

Perdebatan yang dimulai oleh Senator Brown penting karena sebagian besar menyangkut bidang-bidang yang tidak sepenuhnya dikodifikasi oleh hukum Amerika. Kemungkinan langkah legislatif yang dihasilkan dari tindakan komisi mungkin sangat penting bagi seluruh sektor mata uang kripto, termasuk apa yang banyak investor takutkan - langkah selanjutnya menuju pengawasan penuh atas trading mata uang kripto.

Prospek Pasar Teknikal:

Pasangan ETH/USD telah menembus di atas zona pasokan yang berada di antara level $1.629 - $1.718 dan membuat level tertinggi lokal baru di level $1.783. Karena kondisi pasar yang sangat overbought, bulls mengambil jeda selama reli dan pull-back sedang dalam perjalanannya menuju support teknikal yang terlihat di $1.629. Harap awasi penutupan mingguan dan bulanan selama akhir pekan.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknikal pada ETH/USD untuk 29 Juli 2022

Titik Pivot Mingguan:

WR3 - $1.776

WR2 - $1.660

WR1 - $1.592

Pivot Mingguan - $1.545

WS1 - $1.476

WS2 - $1.429

WS3 - $1.313

Prospek Trading:

Setelah 13 lilin turun mingguan berturut-turut, tren penurunan mungkin telah berakhir pada level $880. Sejauh ini, setiap lambungan dan upaya untuk reli digunakan untuk menjual Ethereum untuk harga yang lebih baik oleh pelaku pasar, sehingga tekanan bearish masih tinggi, namun bulls telah berhasil menaikkan harga ETH sebesar 90% sejauh ini. Target selanjutnya untuk bulls terlihat di level $1.710 dan $1.954.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.