Note

Perkiraan untuk EUR/USD pada 22 Juli, 2022

· Views 40
Kemarin, European Central Bank meningkatkan suku bunga utama dari 0,00% menjadi 0,50%. Persiapan awal dari pasar melalui media sukses - saat ini euro berada di level dari rilis ECB - peserta pasar tidak terinspirasi dengan keputusan ini. Oleh karena itu, kami mengamati peraturan pasar tradisional - jika aset tidak naik, maka akan turun.

Perkiraan untuk EUR/USD pada 22 Juli, 2022

Untuk penurunan jangka menengah dari euro, anda perlu berada dibawah level support dari 1,0150. Target akan membuka: 1,0020, 0,9950, 0,9850. Marlin Oscillator berubah turun pada pendekatan ke level nol netral. Garis sinyal dari oscillator muat ke rangka kerja dari saluran turun.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Perkiraan untuk EUR/USD pada 22 Juli, 2022

Harga masih diatas garis indikator keseimbangan dan MACD pada grafik H4. Garis MACD telah membatalkan niat untuk bergerak naik, saat ini bergerak secara horizontal. Malrin Oscillator, setelah fluktuasi tajam diatas garis nol, menembus turun. Kami menantikan perkembangan lebih lanjut dari pergerakan turun euro. Support: 1,0150, 1,0092, 1,0020, 0,9950.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.