Note

USD/CAD Harus Berada di Atas 1,32, Penurunan Akan Berumur Pendek – TDS

· Views 20

Bank of Canada (BoC) mengejutkan dengan kenaikan 100 bp pada bulan Juli. Dalam pandangan ekonom di TD Securities, lebih banyak agresi kebijakan mempercepat efek buruk dari suku bunga yang lebih tinggi pada FX. CAD hidup dengan waktu pinjaman, dan pasangan USD/CAD ditetapkan untuk diperdagangkan di atas level 1,32.

BoC membawa rasa sakit ke konsumen yang terlalu berhutang budi

"BoC terlalu terlambat untuk hal ini dan kenaikan suku bunga front-loading mempercepat dampak buruk dari suku bunga yang lebih tinggi pada FX; yaitu, semakin tinggi suku bunga semakin banyak ketidakseimbangan makro yang terwujud dalam mata uang. Untuk CAD, itu berarti bahwa Macklem memajukan perhitungan yang dihadapi konsumen yang terlalu berhutang."

"Pada titik ini, dengan 75 bp menjadi hasil yang diharapkan untuk pertemuan ini, nilai kejutan dari melakukan tambahan 25 bp relatif kecil. Pertanyaannya kemudian menjadi apakah BoC akan memberikan 100 bp lagi untuk pertemuan berikutnya. Kami memiliki keraguan tentang hal itu. Namun, apa yang dilakukan oleh kenaikan 100 bp yang mengejutkan hari ini adalah meningkatkan prospek The Fed untuk mengikutinya."

"Kami sangat meragukan CAD dapat bertahan melawan USD. Menurut ukuran kami, CAD adalah mata uang G10 yang paling tidak short terhadap USD. CAD juga merupakan salah satu mata uang yang paling berkorelasi dengan ekuitas global. Menurut kami, prospek untuk CAD masih sangat tertantang dan dikombinasikan dengan ukuran nilai wajar lintas aset kami yang menunjukkan bahwa USD/CAD seharusnya berada di utara 1,32 membuat kami berpikir bahwa penurunan pasangan mata uang ini akan berumur pendek."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.