Note

Gandeng UNIBA Madura, Pos Indonesia Kenalkan Layanan Keuangan Digital Pospay ke Civitas Akademi

· Views 21
Gandeng UNIBA Madura, Pos Indonesia Kenalkan Layanan Keuangan Digital Pospay ke Civitas Akademi
JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) terus melakukan ekspansi bisnis dengan memperluas jangkauan Pospay ke kalangan mahasiswa. Kali ini Pos Indonesia menjalin kerja sama layanan jasa keuangan dengan Universitas Bahauddin Mudhary (UNIBA) Madura.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal R Djoemadi dan Rektor UNIBA Madura Rachmad Hidayat di Aula Kampus UNIBA Madura, Sumenep, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022).

“Seiring dengan perkembangan sekarang, semua kegiatan menuju digitalisasi. Pospay adalah produk digital PT Pos yang melayani financial services. Mahasiswa bisa menggunakan jasa keuangan Pospay,” kata Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia Charles Sitorus dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/7/2022).

(Baca juga:Pos Indonesia Luncurkan Nomor Halo Pos Baru)

Pospay merupakan platform digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos sehingga dapat mengakses layanan Giropos dan layanan transaksi keuangan pos lainnya secara mobile.

Charles menambahkan, Pospay lebih unggul dibandingkan penyedia jasa sejenis, karena memiliki banyak layanan keuangan digital yang tak tersedia di tempat lain. “Contohnya, pengiriman uang ke dalam dan ke luar negeri, juga memiliki banyak fitur, seperti untuk pembayaran pajak, pembayaran air,” katanya.



Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal R Djoemadi mengatakan bagi Pos Indonesia, kerja sama ini sangat penting untuk mengembangkan potensi karyawan Pos khususnya. “Tentu kita berharap para mahasiswa UNIBA mendapatkan manfaat dari kerja sama ini. Bisa jadi nanti mahasiswa lulusan UNIBA menjadi kader Pos Indonesia,” kata Faizal.

(Baca juga:Perluas Market Internasional, Pos Indonesia Luncurkan Pos Migran Indonesia)

Rektor UNIBA Madura Rachmad Hidayat menyambut baik kerja sama dengan PT Pos Indonesia ini. Dia berharap kolaborasi ini akan semakin memajukan fasilitas dan pelayanan UNIBA kepada mahasiswa.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.