Note

5 Barang Aneh dan Tidak Berguna yang Laku Mahal, Harga Feses Beku Ini Bikin Geleng-geleng

· Views 24
Barang Aneh dan Tidak Berguna yang Laku Mahal (Foto: Twenty20photos)

JAKARTA, iNews.id - Pernahkah kamu mendengar barang aneh dan tidak berguna yang laku mahal? Tak tanggung-tanggung, harga barang-barang tersebut bahkan bisa mencapai miliaran rupiah. 

Meski harganya fantastis, namun barang-barang tersebut tidak memiliki kegunaan tertentu. Penasaran barang-barang apa saja itu? Berikut ulasannya untuk kamu.

Barang Aneh dan Tidak Berguna yang Laku Mahal

1. Air Sisa

Pada 1977, asisten Elvis Presley menjual gelas berisi air sisa yang diminum oleh King of Rock tersebut. Air sisa tersebut dijual seharga Rp6.172.200. Anehnya, air sisa tersebut benar-benar terjuall, lho.

2. Tisu Toilet

Kamu mungkin akan berpikir ribuan kali untuk menggunakan tisu toilet yang satu ini. Hal ini lantaran tisu toilet yang satu ini dibuat menggunakan emas 22 karat di setiap lapisannya. 

Maka tak heran jika tisu ini dijual dengan harga mencapai Rp 19,8 miliar. Sungguh angka yang sangat fantastis untuk sebuah tisu toilet.

3. Udara di Konser Kanye West

Dalam situs eBay pernah dijual kantong udara yang diklaim merupakan udara saat konser Kanye West.
Kantong itu dideskripsikan berisi udara dari acara Listening Party album Kanye terbaru yang digelar di Atlanta. 

Di kantong tersebut diberi tulisan "Air From Donda Drop" dan dijual seharga Rp 110 juta.

4. Potongan Roti

Barang aneh dan tak berguna yang terjual mahal selanjutnya adalah potongan roti panggang bekas gigitan Nial Horan. Tak tanggung-tanggung, harga roti bekas gigitan anggota boyband One Direction itu terjual dengan harga Rp 1,3 miliar.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.