Note

Prakiraan untuk GBP/USD, 28 Juni 2022

· Views 21

Untuk satu hari lagi, Pound memperpanjang konsolidasi di level support 1,2250. Level ini penting, karena melampauinya dapat membuka jalan tidak hanya ke target terdekat di 1,2073, tetapi juga ke level 1,800 yang telah ditargetkan.

Prakiraan untuk GBP/USD, 28 Juni 2022

Marlin Oscillator sedang mempersiapkan reversal dari garis nol netral. Jika tidak terjadi reversal, maka akan ada upaya untuk menaikkan harga ke kisaran target 1,2436/76. Untuk mengembangkan pergerakan ke bawah, harga harus menetap di bawah 1,2250.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GBP/USD, 28 Juni 2022

Pada grafik skala empat jam, garis keseimbangan menjaga harga agar tidak naik. Marlin Oscillator telah pindah ke area negatif. Tanda-tanda pilihan dominan pada harga skenario penurunan masih berlaku di atas tanda-tanda bullish, salah satunya adalah pembalikan garis MACD menjadi pertumbuhan. Tanda pertumbuhan kedua adalah sifat konsolidasi setelah pertumbuhan harga impuls pada 14-16 Juni. Skenario utama akan menurun.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.