Note

OJK Tunjuk Iman Rachman Jadi Dirut, BEI: Akan Disahkan dalam RUPST

· Views 20
OJK Tunjuk Iman Rachman Jadi Dirut, BEI: Akan Disahkan dalam RUPST OJK tunjuk Iman Rachman jadi Dirut BEI (Foto: Okezone)

JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menetapkan Iman Rachman sebagai Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI). Direktur Pengembangan BEI Hasan Fawzi mengatakan bahwa calon yang dipilih OJK akan disahkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Bursa Efek Indonesia pada Rabu 29 Juni 2022.

BACA JUGA:OJK Tetapkan Iman Rachman Jadi Dirut BEI 2022-2026

"Betul tanggal 29 Juni, salah satu agendanya adalah pengangkatan direksi terpilih untuk periode berikutnya," kata Hasan saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Selasa malam (21/6/2022).

Hasan menuturkan calon direksi yang baru akan mendapatkan pengenalan program yang dilaksanakan jajaran anggota direksi lama.

BACA JUGA:Profil Iman Rachman, Direktur Pertamina yang Jadi Dirut BEI

Menurutnya ini merupakan langkah BEI untuk menjaga keberlanjutan program yang telah dilaksanakan pada periode sebelumnya.

"Sesuai dengan ketentuan yang ada sekarang. Lalu nanti sesuai perintah di surat OJK-nya, tentu nama-nama ini yang kita siapkan dan dilakukan penetapannya melalui mekanisme RUPS," lanjutnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.